Chanyeol EXO-K

Fakta Chan Yeol
  • Chan Yeol merupakan anggota EXO dari sub grup EXO-K
  • Chan Yeol menjalani pendidikan di Universitas Gangnam-gu
  • Chan Yeol ahli bermain gitar, drum dan bass
  • Tipe gadis ideal Chan Yeol adalah seorang gadis yang lucu, suka tersenyum dan memiliki hati yang tulus
  • Chan Yeol sangat mengidolakan Super Junior dan 2NE1
  • Artis favorit Chan Yeol adalah Scarlet Johanson
  • Chan Yeol menyukai wanita yang memiliki tinggi 150-159 cm
  • Chan Yeol sekamar dengan Baek Hyun
  • Chan Yeol adalah model untuk iklan merk “Puma”
  • Chan Yeol berteman dekat dengan Ji Yeon T-ara dan Hong Ki FT Island
  • Chan Yeol adalah anggota tertinggi di EXO-K
  • Kai mengatakan bahwa Chan Yeol adalah orang yang sangat periang, suka tersenyum, dan selalu bisa membuat member lainnya tertawa ketika mereka lelah
  • Para fans korea menjulukinya dengan “Teeh-rich” karena senyuman nya yang lebar
  • Chan Yeol bergabung dengan grup band “Siren” saat di perguruan tinggi
  • Chan Yeol adalah rapper di EXO-K
Profil Chan Yeol
Nama : Chan Yeol
Nama Asli : Park Chan Yeol
Profesi : Rapper, Penari
Tanggal Lahir : 27 November 1992
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 185 cm
Golongan Darah : A
Zodiak : Sagitarius
Agensi : SM Entertainment
Chanyeol memiliki tampilan seperti seorang model dengan julukan sebagai ‘Teeth Rich’. “Para pengemar juga sering memanggilku dengan sebutan ” Nation’s Teeth” karena gigiku hampir sempurna dan tidak pernah memakai kawat gigi. Jadi ini sangatlah menarik. Tapi gigiku lemah. Gigiku pernah rusak setelah makan ayam dan dengan sengaja menggigit garpu serta sumpit. Aku ingin main iklan permen karet atau pasta gigi“, ungkap Chanyeol.
Dia memiliki mata bulat dan penampilan sopan, tapi dia cukup kompetitif dan tidak mau mengalah. Karena inilah, ia akan selalu menang saat melawan Suho ketika tiba saatnya memutuskan siapa yang akan membersihkan perabotan setelah makan. Chanyeol menganggap dirinya sebagai virus pembawa kebahagiaan dari EXO-K.
Chanyeol tampaknya cukup puas dengan kebahagiaan yang ia berikan kepada para penggemarnya dan berkata, “Aku memiliki chemistry yang baik dengan orang-orang. Nama panggilanku dulunya adalah ‘Explosive Chemistry’“.
Kai menggambarkan Chanyeol dengan berkata, “Aku pada awalnya bingung. Chanyeol-hyung masuk sebagai trainee lebih lambat dariku. Tapi aku bisa dekat dengan Chanyeol-hyung dalam sehari. Dia punya chemistry yang baik dengan orang.
Mengenai penampilan cute-nya, Chanyeol berkata, “Aku pikir itulah titik pesonaku sekarang, tapi ketika masih kecil, aku kadang berpikir telingaku sebagai bagian tubuhku yang kompleks. Aku mungkin terpilih dalam banyak hal karena telingaku ini sehingga aku tidak ingin melubangi telingaku karena itu mungkin akan membuatnya lebih menonjol. Aku juga tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya, tapi aku tidak ingin melakukannya“.
Chanyeol menduduki peringkat teratas ‘paling aegyo’ dan untuk hal ini, ia mengungkapkan bahwa “Kalian akan merinding bila mendengar suara pelanku, sama seperti ketika kalian menggali lubang” sambil tersenyum manis dan bertingkah Aegyo.
1 hal yang dikhawatirkan dari Chanyeol adalah ia tidak bisa terlihat karismatik meskipun sudah mengubah ekspresinya. Ketika ia mencoba untuk membuat wajahnya terlihat lebih berkarisma dalam video musik EXO-K, produser malah berkata padanya untuk tidak melakukan hal itu. “Produser menyuruhku melakukannya dengan wajah apa adanya. Lagu itu benar-benar bagus tapi aku ingin menyanyikan sebuah lagu yang lebih bersinar lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s