12 Prince And Girl’s in The Fantasy World Part 1

fg

12 Prince And Girl’s in The Fantasy World

Part 1

Author :

  • Kimberly Sky

Main Cast :

  • Kim Naomi (OC)

  • Kim Yumi (OC)

  • All Member EXO

Other Cast :

  • Find By Yourself

Genre :

  • Fantasy

  • Friendship

anyeong readers,kim dateng bawa FF Fantasy…ini ff Fantasy pertama dari Kim jadi mohon masukannya ya ^_^
jangan lupa komentarnya untuk mastiin FF ini bisa lanjut atau nggak :)))

 ***

“Aku akan memberikan tugas pdamu,apakah kau sanggup menerimanya??”
“Apa itu dewi?”
“Kau akan kukirim ke bumi untuk mencari ke 12 pangeran dalam ramalan”
“Bukankah itu hanya mitos belaka,lagipula kenapa harus aku”
“Tidak,cerita dalam ramalan itu memang ada.Kau harus melindungi keduabelas pangeran itu dari incaran pemimpin dark blits,selain ituhanya kau yang bisa mengendalikan keduabelas kekuatan berbagai elemen karena batu permata biru yang ada di dalam tubuhmu.”
“Bisakah kau memberiku sedikit petunjuk?? Bagaimana bisa aku menemukan mereka”
“Kau cukup melihat punggung tangan mereka,jika kau melihat salah satu lambang di punggung tangan namja yang kau temui,maka dialah salah satu dari mereka terkena sinar bulan.Sekarang apa kau mengerti??”
“Ne,arraseo.”

***

Kriiiing…Kriiinggg….

Suara alarm pagi yang begitu nyaring terdengar,namun suara dering itu tak cukup yeoja yang sedang tertidur pulas di ranjangnya bangun.hingga beberapa kali berbunyi,barulah yeoja itu terbangun.

“OMMO..!! ini sudah jam berapa!!” pekik yeoja itu seraya berlari menuju kamar mandinya.

“Aish jinjja..jika aku terlambat lagi Joon seosangnim pasti tidak akan lagi memaafkanku.”gunamI yeoja itu.

Inilah keseharian yang selalu di lalui Yumi,yang selalu bermasalah dengan paginya.Yeoja yang baru duduk di bangku kelas 2 SMA itu selalu memulai paginya dengan kata terlambat.Yumi adalah yeoja yang terbilang mandiri karena dia tinggal di Korea seorang diri karena eomma dan appanya sibuk di China.

Namun Yumi tidak pernah merasa kesepian karena ada teman-temannya yang selalu menamaninya,bisa di bilang sahabat.

***

Paran High School

Tak lama Yumi sudah tiba di seklahnya,usai memarkinkan mobil Yumi langsung berlari menuju kelasnya.Benar saja saat itu Joon seosangnim baru saja memulai pelajarannya.

“Anyeong seosangnim.”sapa Yumi ragu-ragu.

“Kim YUMI !!! Ini sudah kali berapa kau terlambat eoh !!”ucap Joon seosangnim dengan nada kesal.

“Mianhae seosangnim,jeongmal mianhae aku sungguh menyesal.”ucap Yumi dengan wajah memelas.

“Sekali ini,ingat hanya sekali ini aku akan memberimu kesempatan,tapi jika sekali lagi kau terlambat,aku akan mengusir mu.Arra!!.”

Ne,hamsamida seosangnim.”ucap Yumi sambil berjalan menuju bangkunya.

“Ya pabo-ya,kali ini apa alasanmu eoh kau selalu saja terlambat dasar pemalas.”ucap Chanyeol yang duduk di belakang Yumi sambil menjitak kepala Yumi pelan.

“YA !! Appo..”pekik Yumi kesakitan.

“Apa jam weker di rumahmu kurang keras ?? atau apa perlu kami rekam suara Baekhyun untukmu..??”kali ini Kai angkat bicara diiringi tawa dari teman-temannya.

“Kalian pikir aku tidak bisa mendengar,aku bisa mendengar suara weker ku.Hanya saja mataku tidak bisa terbuka.”elak Yumi

“Lain kali jangan terlambat lagi,Arra.Atau salah satu dari kami perlu menjemputmu.”ucap Xiumin sambil mengacak-ngacak rambut Yumi pelan.

“Oppa kan aku bisa berangkat dengan mobilku sendiri.”

“Arraseo,arraseo.”ucap Xiumin angguk-angguk.

***

Saat pertukaran pelajaran,guru yang mengajar di kelas Yumi tidak bisa hadir jadi semua murid hanya bermain-main di kelas.

Begitu juga dengan Kai,Chanyeol,Baekhyun,Sehun,Tao,Xiumin dan Yumi yang sibuk berbicara sambil sesekali tertawa keras.Dari arah belakang,Yeejin yang merupakan yeoja yang paling di benci Yumi memperhatikan dari belakang dengan wajah kesal.

“YA,yeoja pemalas sesusah itukah kau bangun pagi.Atau jangan-jangan kau pergi ke sekolah tadi tidak sempat mandi.”sorak Yeejin dan itu membuat suara tawa di kelas menggema.

“YA..!! Kau jaga bicaramu.”bentak Yumi kesal.

“Bukankah itu memang kenyataan.”sahut Yeejin sambil mencibir kearah Yumi.

“Kau…”saat Yumi ingin menghampiri Sehun langsung menahannya.

“Tahan Yumi apa kau mau Junhyung kesini dan menimbulkan perkelahian.”tahan Sehun.

“Biarkan saja,dia pikir aku takut dengan namja chingunya itu.”

“Apa kau mau kita masuk ke ruangan kepala sekolah lagi??”ucap Tao dan itu membuat Yumi terdiam.

“Terserah.”ucap Yumi akhirnya sambil duduk kebali ke bangkunya.

“Awas saja kau,jika sekali lagi kau bicara seperti itu.Aku tidak akan segan-segan memukulmu.”bentak Yumi sambil menahan amarahnya.

***

Namgyon High School

“Hyung apa kau tau bahwa di kelas kita ini akan ada siswa pindahan??”ucap D.O sembari duduk di samping Luhan.

“Anhi.”jawab Luhan singkat.

“Aku sudah tau,katanya dia pindahan dari Amerika.”sorong Suho.

“Yeoja atau Namja??”tanya Luhan.

“Kalau tidak salah Yeoja.”jawab Suho lalu menghentikan pembicaraannya setelah Jang seosangnim masuk.

“Anyeong.”sapa Jang seosangnim.

“Anyeong sem.”jawab mereka serentak.

“Hari ini seperti yang kalian tahu bahwa kelas kita akan kedatangan murid baru.Jadi sopanlah kepadanya karena dia baru disini.Naomi silahkan masuk.”perintah Jang seosangnim.

Naomi lalu berjalan perlahan ke kelas,dengan ekspresi datar dia memperhatikan teman barunya satu-persatu,

“Anyeonghaseyo,naneun Kim Naomi imnida.Aku murid pindahan dari Amerika jadi mohon bantuannya.”ucap Naomi sambil memberi salam.

“Sekarang kalian sudah tau siapa nama namanya kan,dan Naomi sekarang kau boleh duduk di bangku sebelah sana.”perintah Jang seosangnim,Naomi mengangguk sambil berjalan menuju bangku barunya.

***

Saat jam istirahat Naomi sibuk membaca buku yang di pegangnya,Suho,D.O,Kris,Chen,Luhan dan Lay yang saat itu juga sibuk bermain di dalam kelas sempat melihat Minhyuk dan teman-temannya yang merupakan kawanan pembuat onar itu berjalan menuju bangku Naomi.

Anyeong yeoja yeppo,kenalkan aku Minhyuk.”ucap Minhyuk sambil mengulurkan tangannya,namun tidak ada pergerakan sedikitpun dari Naomi.

“Boleh aku tau siapa namamu??”tambah Minhyuk.

“Bukankah kau sudah tau siapa namaku tadi.”jawab Naomi ketus sambil membalikkan lembar bukunya.

“Tapi aku sudah lupa,bisa sebutkan lagi.”

Naomi tidak berkata apa-apa tapi dia hanya memperlihatkan name tag yang ada di seragamnya ke Minhyuk..Minhyuk hanya mengangguk kecil.

“Jadi Naomi apa kau mau menjadi temanku.”

“Aku tidah butuh teman,dan sekarang kau dan teman-temanmu bisa pergi.”ucap Naomi datar.

“YA..apa kau tau Minhyuk adalah idola di sekolah ini,seharusnya kau senang dia mau berteman denganmu.”ucap salah satu teman Minhyuk yang bernama Kim woo dengan nada kesal.Mendengar perkataan Kim woo,Luhan dan teman-temannya hanya tertawa geli.

“Oh ya,aku baru tau.”sahut Naomi santai.

“Jadi kau mau berteman degan ku kan.”tanya Minhyuk sekali lagi.

“Aku tidak bilang kalau aku mau kan,i’m need no one.”ucap Naomi ketus.

“Baiklah,kalau begitu ayo kita pergi.”ucap Minhyuk sambil melangkah pergi.

“Dan aku tegaskan sekali lagi,akan kupastikan kau tidak akan pernah mempunyai teman selama kau bersekolah di sini.Ingat itu baik-baik Napeun Yeoja.”saat Minhyuk selesai mengucapkan kata-kata itu,sebuah sepatu melayang begitu saja dan lansung mengenai pipi kiri Munhyuk.

“Apakau sudah selesai bicara !!”sahut Naomi sambil berjalan kearah Minhyuk untuk mengambil sepatunya.

“YA..berani-beraninya kau melakukan ini padaku.”ucap Minhyuk dengan nada membentak.

“Kau ingin cari masalah.”ucap Ilwon mencoba sabar.

“Jadi aku harus bilan what can i do dan meminta maaf padamu.”sahut Naomi sambil tersenyum tipis.

“Awas saja kau,urusanmu dengan kami belum selesai nona.”ancam Minhyuk kemudian berlalu bersama teman-temannya.

Naomi hanya tersenyum tipis sambil berjalan menuju bangkunya.

“Baru kali ini aku melihat ada yeoja sedingin dia,bagaimana menurutmu hyung..??”ucap D.O berbisik kepada Kris.Kris hanya mengangguk enteng mengiyakan perkataan D.O.

“Padahal dari tampangnya tidak ada jutek-juteknya sama sekali.”ucap Chen selanjutnya.

“Sebaiknya kalian jangan membicarakan seseorang.”ucap Luhan santai.

“Arraseo.”jawab mereka serentak.Naomi yang sebenarnya sudah mendengar percakapan itu hanya diam sambil tersenyum.

***

Naomi melajukan mobilnya dengan kecepatan maksimal karena saat itu hari tengah hujan.Dan tiba-tiba saja hal yang tidak diinginkan Naomi terjadi,mobilnya seketika mati tanpa sebab.Terpaksa Naomi keluar dari mobilnya untuk mencari tumpangan.

Dari arah berlawanan,terlihat mobil Chen tengah melaju,namun Chen berhenti sejenak melihat seorang yeoja yang tengah berdiri di tepi jalan dalam keaadaan kehujanan.Chen lalu menepi dan membuka kaca mobilnya.

“Kau Naomi kan.”ucap Chen kaget yang melihat yeoja itu ternyata adalah Naomi teman sekelasnya.Namun Naomi hanya tersenyum tipis.

“Butuh tumpangan?”tawar Chen.

“Anhi.”jawab Naomi singkat,namun tanpa aba-aba Chen langsung keluar dari mobilnya dan menarik Naomi kedalam mobilnya begitu saja.

“YA..apa yang kau lakukan.”ucap Naomi dengan nada kesal.

“Mana mungkin aku membiarkan yeoja yang sedang kehujanan sendirian dan terlebih lagi kau adalah temanku.”ucap Chen sambil menjalankan mobilnya.

“Beri aku alamatmu biar aku bisa mengantarmu.”pinta Chen.

“Tidak akan ku berikan alamat ku padamu.”

“Baiklah,kalau begitu kau di rumah ku dulu saja,selesai hujan kau baru bisa pulang.Lagi pula ini sudah hampir malam.”

“Terserah kau saja.”mendengar jawaban dari Naomi,Chen hanya tersenyum.

Tak beberapa lama mereka sampai di rumah Chen,dan Naomi mengikuti Chen berjalan dari belakang.

“Silahkan duduk dulu,aku akan mengambilkan handuk untukmu.”

“Di mana orangtuamu??”tanya Naomi sambil duduk di sofa.

“Mereka bekerja,jadi hanya aku yang tinggal di rumah ini.”jawab Chen sambol duduk di samping Naomi.

“Soal yang di kelas tadi,baru kali ini aku lihat ada yeoja yang berani dengan Minhyuk.”

“Berarti aku yang pertama.”ucap Naomi asal.

“Dan kau bilang kau tidak butuh teman,lalu bagaimana denganku.Bukankah kita sudah jadi teman.”

“Aku memang tak butuh teman,jadi kau adalah teman pertama ku.”jawab Naomi spontan.

“Jinjja.”

“Ne.”

Tak beberapa lama Naomi sadar bahwa hari sudah malam,dia harus segera pulang.

“Chen-ssi aku harus segera pulang,hari sudah malam.”

“Aku akan mengantarmu.”tawar Chen.

“Anhi,aku tidak mau.”tolak Naomi.

“Tapi ini sudah malam,bahaya.”tegas Chen.

“Aku bisa menjaga diri,gwenchana aku pergi.”pamit Naomi kemudian keluar dari rumah Chen.

Melihat hari yang hampir hujan,Chen bermaksud memberikan payung pada Naomi.Chen lalu berlari keluar rumahnya dan hendak mengejar Naomi yang tak jauh darinya.

“Naomi tunggu sebentar.”pekik Chen,sejenak Naomi berhenti dan Chen langsung menyusulnya.

“Bawa payung ini.”saat Chen mengulurkan tangannta,tiba-tiba saja hal yang membuat Naomi terkejut terjadi.Punggung tangan Chen yang terkena sinar bulan mengeluarkan simbol yang berlambangkan kalajengking yang di kelilingi cahaya biru.

“Kau…”ucap Naomi sambil terus memperhatikan tangan Chen.

“Kenapa,hal ini sudah biasa terjadi bila tanganku terkena sinar bilan.”

“Apa kau tau ini apa artinya.”

“Molla.”ucap Chen sambil menggeleng.Naomi lalu mengambil nafas panjang dan langsung menarik Chen kembali kerumahnya.

“Aku ingin memberi tahukanmu sebuah hal penting,aku akan menceritakan siapa aku,siapa kau yang sebenarnya,dan apa tujuanku ke sini.”ucap Naomi dengan nada serius.

“Aku sudah tau,kau adalah Naomi,aku adalah Chen,dan kau kesini untuk berteduh.Benarkan.”jawab Chen asal.Sejenak Naomi menepuk jidatnya pelan.

“Aku serius,sebenarnya aku adalah putri fiolet yang dikirim dari negri langit.Dan kau adalah pangeran fantasy dan tujuanku kemari untuk mencarimu.”jelas Naomi panjang lebar,sejenak Chen terdiam dia memperhatikan Naomi lekat-lekat.Dan sebuah tawa pecah dari mulut Chen.

“Kau bilang apa tadi,seorang putri dari negri langit.Dan aku adalah pangeran fantasy.Ayolah Naomi ini bukan fiksi.”ucap Chen di sela tawanya.

“YA!!! Aku tidak sedang bercanda ini nyata !!”ucap Naomi dengan nada kesal.

“Arraseo,tapi bagaimana aku bisa percaya.”sahut Chen yang masih tertawa geli.

Naomi lalu menarik Chen keluar dari rumahnya dan berniat untuk menunjukkan sesuatu pada Chen.

“Kau berdiri di sini dan perhatikan aku baik-baik.”

“Apa yang kau lakukan.”tanya Chen heran,namun Naomi tetap berjalan dan berdiri tepat di bawah cahaya bulan.

Tiba-tiba suatu hal yang membuat Chen kaget terjadi,di bawah sinar bulan.Sepasang sayap putih keluar dari punggung Naomi.Chen menjadi kaku,dia tidak dapat bergerak sama sekali.Hingga Naomi berjalan kearahnya.

“Sekarang apa kau percaya.”

“Kau..Kau siapa.”tanya Chen terbata-bata.

“Aku adalah Naomi.”

“Aku serius.”

“Bukankah tadi sudah ku bilang,aku adalah putr fiolet,dan kau adalah pangeran fantasy”

“Bagaimana bisa.”ucap Chen tidak percaya.

“Aku tau itu dari lambang yang ada di tanganmu.Aku di tugaskan oleh dewi langit untuk mencari keduabelas pangeran fantasy dan salah satunya adalah kau.”

“Jinjja.”

“Ne,di tanganmu ada lambang kalajengking berarti kau memiliki kekuatan guntur atau lebih tepatnya petir.”

“Kau bilang kau mencari 12 pangeran dan salah satunya adalah aku,berarti tinggal 11 orang lagi kan.”

“Ne,jadi apakah kau mau menolongku,tapi tolong rahasiakan ini.”

“Arraseo.”

“Yakseok.”ucap Naomi sambil mengangkat jari kelingkingnya.

“Ne.”sahut Chen sambil menautkan jari kelingkingnya pada kelingking Naomi.

Naomi POV

Aku sudah menemukan satu diantara mereka,jika dia bisa menolongku berarti tugasku ini akan menjadi mudah dan aku bisa menyelesaikannya dengan cepat.

Untuk yang selanjutnya aku akan mengajarkan padanya bagaimana cara mengendalikan guntur sebelum Dark Blits menemukannya.

***

TBC

See You Next Part J

11 thoughts on “12 Prince And Girl’s in The Fantasy World Part 1

  1. nisyabakon berkata:

    hwaa…aku dibuat blank baca ff nya,gk bisa bilang apa-apa selain angkat jempol kaki*ehh
    next chap thor pengen liat kelanjutan ceritanya thor🙂

  2. ranaluhanni berkata:

    thor di covernya itu dua yeoja yang mirip berarti Naomi ama Yumi itu kembar ya thor??
    next chap deh thor biar aku gk penasaran
    hwiting thor😀

Tinggalkan Balasan

