Sampingan

Gambar

KISS YOU CHAP 3

Author : Giadore Lu /@alifiaannisaa

Casts : Oh Sehun, Park Eunmi, Park Eunji, Jung Hyo In, Doo Kyungsoo, Byun Baekhyun and all EXO’s member.

Genre : School Life, Comedy, Absurd, Romance etc.

Rating : tidak baik dikonsumsi bayi karena mengandung racun berbahaya.

Lenght : Chaptered

Link Chap 1

Link Chap 2

WARNING! FF GAJE MENGGUNAKAN OOC!! HASIL  FOTO KOPI DARI FF CRAZY *ituloh novel jepang, jangan kudet deh -_-* TAPI GAK SEMUANYA SAMA #abaikan

Okee gak usah banyak abcdefghijklmnopqrstuvwxyz lagi langsung aja deh kee ff nya

~*~*~*

                EUNMI POV

Aku lari, berlari dan terus berlari. Sepertinya jika jadi pacar Sehun aku akan menang lomba lari maraton -___-

Dan preman sinting tadi, ah Gila!!! Dia masih mengikuti kami. Sialan!!

Sehun berlari kencang sekali dan..

BRUKK

Aku jatuh, tidak berdarah sih tapi sakit -_-

“Eunmi-ya, fokus. Jangan lengah” protes Sehun, dan tanpa babibu dia malah menggendongku didepan dadanya.

“Hei YAK!! APA YANG MAU KAU LAKUKAN PADAKUMESUUUUM!!”

“sudah jangan banyak cencong” Ucap Sehun dengan mata yang tajam, seakan akan ada kilat dimatanya #wuih

Aku takjub, takut, khawatir, senang dan lain sebagainya. Akhirnya aku eh, maksudnya kami selamat dari kejaran setan tadi. Cukup takjub aku pada Sehun bisa lari kencang dengan posisi menggendongku tadi. Dan sekarang aku bagaimana? Aku sudah terjebak diapartemennya dan parahnya pintu apartemennya pakai password -____-

Sehun mendudukanku di sofa dan dia membuka bajunya. Sialan, SEHUN JANGAN PERKAOS AKU T__T

Sehun semakin dekat kearahku

Mati aku, jantungku berdegup makin kencang

“Eunmi…”

OH AYAH, IBU, OPPAKU PARK CHANYEOL SELAMATKAN SATU SATUNYA ANAK PEREMPUAN DALAM KELUARGAMU. DIA AKAN MEMPERKAOSKANKU

Dia berjalan makin dekat kearahku dan aku mati rasa

Keringat dingin mulai bercucuran dikeningku dan..

“Eunmi, tolong bersihkan luka dipunggung ini. Sakit sekali”

=_____=

Untunglah aku tidak diperkosa. Ke PD-an sekali aku ingin diperkosanya, selera Sehun kan tinggi dan aku sadar aku ini pendek (akhirnya aku sadar juga) #apaini -_-

“tolong pelan-pelan” ucapnya dan aku langsung saja membersihkan luka dipunggungnya. Sialan, mulus juga punggungnya ternyata. Dan aku pikir-pikir enak juga dipakai untuk bersandar, hihihi.. yak! Eunmi buanglah pikiran busukmu itu. Punggungnya itu seharusnya dibeginikan..

“YAK MONYET! PELAN PELAN JIKA KAU TAK MAU MATI”

Akhirnya Sehun kembali kesebelumnya, memanggilku dengan sebutan monyet. Monyet begini dia juga mau memacariku -_-

Cha~ sudah selesai, tinggal memakai perban saja.

Yah posisinya tidak memungkinkan sehingga aku seperti memeluk Sehun, semoga Sehun tidak bau. Amin -____-

Dan do’aku terkabul, Sehun bukannya bau keringat malah bau sabun bayi atau bedak bayi. Yah khayalanku sedang baik mungkin hari ini sehingga aku malah mengira bau sehun adalah bau bayi. Yang benar saja. eh? Benar-benar bau bayi?

“Sehun apa kau pakai sabun bayi? Baby cologne atau sejenisnya?”

“apa untungnya kau bertanya seperti itu, mau kau makan semua barang yang kau sebut tadi?”

Sialan, ingin sekali aku hajar wajahnya. Tapi ya, aku takut juga pada Sehun -___- wajahnya sudah bonyok begitu aku tinju dengan kekuatan Haruno Sakura nantinya malah makin hancur.

“Eh Sehun mukamu berdarah.. sini aku plester” ucapku sok baik, tapi aslinya aku kan memang baik. Oh ayolah, siapa yang tidak kasihan pada muka seorang Sehun yang seperti ini.

Tumben sekali dia diam saja, aku kira dia akan terus berceloteh seperti tadi.

Muka Sehun mulus, kulitku saja kalah mulusnya dengan kulitnya. Wajahnya cocok jadi model,  benar-benar cocok sebagai model, ya.. model pakaian dalam😄

Sekarang aku jadi merasakan hawa aneh, yah Sehun kenapa malah diam saja. dan ternyata dia sudah tertidur sambil bersandar di sofa -____-

Hah, kenapa aku tidak tau kalau dia sudah tidur. Abis matanya sipit sekali, dan dari tadi aku hanya sibuk memberi antiseptik dikeningnya. Ya sudahlah, aku juga sudah mengantuk.. aku tidak punya waktu untuk pulang, ayah dan ibu ku juga tidak dirumah. Terpaksalah aku menginap dirumahnya.

Tapi aku tidak langsung tidur, kasihan juga kan namja ini topless -____-

Aku harus cari selimut, aku tidak mungkin pakaikan Sehun baju yang tadi, habisnya sudah kotor. Dan maafkan aku Sehun, aku lancang masuk kekamarku. Aku janji kok hanya mengambil selimut dan kembali ke ruang tamu.

“maafkan aku ya Sehun” ucapku padanya, sudah pasti dia tak akan merespon. Dia kan sudah tidur -____-

Lalu aku pergi kekamarnya, sesuai janji hanya mengambil selimut Sehun. mataku sempat memandangi semua perabotan dikamarnya, aduh Eunmi ingatlah hanya selimut bukan yang lain.

Tapi aku juga butuh bantal, bantal sofa kan sakit dipakai. Yah, tak ada salahnya juga membawa keluar bantal Sehun.

Dan alhasil aku membawa selimut dan semua bantal Sehun (bantalnya Cuma ada 2 -_-) , tapi dijalan aku berhenti melihat sesuatu dimeja belajarnya Sehun. ada cincin seperti punyaku, kira-kira aku menghilangkannya beberapa tahun yang lalu. Aku ambil ah~

PARK EUNMI, INI PUNYA SEHUN!! ya tuhan, aku hampir saja mengambil benda pribadi Sehun. untung saja tidak jadi, kalau jadi aku bisa berdosa ini #tumben ingat Tuhan -_-

Dan aku kembali keruang tamu. Kasihan Sehun pasti sudah kedinginan. Aku pun menyelimutinya dan menidurinya(?) lalu meletakan kepalanya kebantal. Mau tak mau ya terpaksa aku merangkul Sehun, sehingga jarak muka kami kira-kira hanya 5 cm. Aku jaga jarak dengan muka Sehun dan mulut Sehun yang terbuka saat tidur. Soalnya aku mencium bau alkohol dari nafas mulut Sehun.

Heeh bayi ini minum alkohol -__-

Yasudah, untuk apa aku pikirkan. Lebih baik aku tidur

Aku meletakan bantal satunya lagi dilantai dan mendaratkan kepalaku di bantal. Wangi bantalnya astaga, wangi bayi lagi.. ah~ aku suka anak bayi, hingga aku tertidur -____-

~*~*~*~*

Sehun membuka bajunya dan mendekat kearahku, ia menyudutkanku ke dinding dan menyobek bajuku

“ANDWAEEEE!!!”

Hah ternyata hanya mimpi buruk, pakaianku? Ah masih lengkap.

“eung..”

Sehun melenguh, loh? Kenapa jadi aku yang ada di sofanya dan memakai selimut? Dan sejak kapan sehun sudah memakai sweater?

Aku melirik ponselku. Pukul 05.00

Aku harus pulang dan bergegas ke sekolah. Kuharap Chanyeol oppa aka tiang listrik (oppanya Eunmi) belum bangun. Dan aku bisa mengendap-endap lewat dapur. Ya, ide yang bagus

“Sehun, hei  Sehun.. tidurlah di sofa” ucapku, kasihan juga ya dia. aku tidak tega membangunkannya sehingga aku hanya bisa menyelimutinya

“Gomawo..”

Ne Cheonma baby Sehun :*

“Hyo In..”

DEG

Hyo In? Jadi dia menganggapku Hyo In? Kenapa dia sih? Kenapa aku jadi cemburu begini.

DRRT DRRT

Untung saja getaran ponsel menyadarkanku, aku harus segera pulang.

Password pintu apartemen Sehun apa sih? 123456 tidak bisa

Coba 090394 bisa O_O itu tanggal ulang tahunku, 3 September 94. Lalu apa hubungannya dengan Hyo In. Ayolah Eunmi~ berhenti berdebat dengan pikiranmu, kau harus segera pulang

~*~*~*~

aku benci pagi ini, lelah menyelimuti diriku. Sangat sial sekali tadi, aku memanjat kaca dapur sampai rok ku sobek dan parahnya pintu dapur tidak dikunci. SIALLL SIAL!!! DAN si Tiang Listrik Chanyeol menginap dirumah temannya. Jadi untuk apa aku ber-akting segala. Aduh Sial!!

Lebih baik aku mengistirahatkan jiwa dan ragaku. Aku akan mandi jam 7 saja, telat sedikit tidak apalah, sekarang hari sabtu

~*~*~*~

SEHUN POV

“Kyungsoo.. mana Baekhyun?”

“entahlah, mungkin mengikuti pacar barunya. Teman pacarmu itu”

“Oh iya? Apa kau melihat Eunmi?”

“Aniyo”

Eunmi tidak datang? Apa dia membolos, dasar pemalas. Tapi dia tak separah aku membolos yang kadang-kadang sebulan bisa bolos seminggu, yah tak masalah.. sekolah ini punyaku kan, tidak ada yang bisa protes.

Aku telepon saja monyet itu, yah rasanya aneh kalau tidak bertengkar dengannya.. rasanya aku mau mati.. #Sehun sok dramatis -___-

Kuketikan nomor-nomor yang sudah kuhafal diluar kepala, entahlah kenapa aku bisa menghafal nomor-nomor ini -____-

TUTT TUUUUTT

‘Nomor  yang anda hubungi sedang tidak aktif atau sedang berada diluar jangkauan, silahkan—‘

PIP

Sialan, beraninya dia tidak mengangkat telepon dariku. Apa dia mau mati hah

DRRTT DRRTT

“yeoboseyo, eunmi..?”

“hahaha.. kau pasti berfikir aku ini pacar monyetmu itu yah? Haha”

Sialan, siapa ini?

“Siapa kau? Apa maumu?”

“Hei Sehun, apa kau lupa dengan perjanjian kita. Sudah ku perintahkan supaya kau tidak menemui Hyo In lagi.. dan apa? Kau melanggar janji. Dan aku akan menghukum orang yang melanggar janji”

“Lalu apa yang akan aku lakukan? Membayarmu bodoh?”

“hei santai saja, hukumannya sudah kulaksanakan sekarang. Pacar monyetmu ada ditanganku sekarang dan aku ingin membalaskan dendamku padanya semalam”

“JANGAN PERNAH SENTUH DIA, JIKA KAU MENYENTUHNYA SEUJUNG RAMBUT  SAJA KAU AKAN MATI!”

“hei santailah.. baiklah, jika begitu temui aku di asdfghjkl”

PIP

Ada satu pesan

From : XXX

Jangan lupa, gadismu ada di tanganku. Jika kau tidak datang dia tak akan selamat

 Hahaha, ayo kita bertemu ditempat biasa

Kulempar ponselku ke sembarang arah dan pergi ke tempat aku dan musuh bebuyutanku biasa berkelahi.

“Sehun!! Kau mau kemana?” teriak Kyungsoo

“Aku akan berkelahi dengan si iblis Jihoon, pacar Hyo In”

“HEI SEHUN TUNGGU AKU!!”

Aku berlari dimana iblis itu menahan Eunmi, tak ada waktuku untuk mengumpulkan orang-orang

~*~*~*~*

EUNMI POV

“Eunmi-ya, ireona..”

Heuh, siapa sih yang berani mengganggu tidur cantikku ini. Aku buka mataku.

“Oh Kau Eunji, sedang apa disini? Lebih baik kau pulang” ucapku malas dan tidur lagi.

“Begitukah kau menyambut cintamu sayang #hueeks, Eunmi Chanyeol oppa  ada disini. Bisa-bisa dia memberi tau ibumu kalau kau membolos hari ini”

“BILANG PADANYA AKU SAKIT.. KUMOHON JANGAN BERI TAHU PADANYA, USAHAKAN SUPAYA DIA TIDAK MASUK KE KAMARKU” ucapku panik dan lari kesana kemari saking paniknya, ibuku itu seperti macan keluar kandang jika sedang marah -__-

“Huh dasar pemalas… tidak ada Chanyeol disini. Lihat apa yang aku bawa” ucap Eunji, wah ada ramen. Teman yang pengertiaaaaaaaan :*

“Terima kasih sayangku” ucapku dan mengambil ramen tadi dan..

“eittss, kau mandi dulu sana. Kau bau dan lihat lah wajah anehmu itu dikaca”

Yah.. padahal aku sudah lapar sekali, tapi mau tak mau DEMI MAKANAN!! EVERYTHING I DO, I DO IT FOR YOU #malah nyanyi -__-

 ~*~*~*~*

“kenapa kau bolos?” tanya Eunji. Yah aku pura-pura tuli dengan teman ku yang sok rajin ini.

“Apa? Kau bilang apa?”

“KENAPA KAU BOLOS? KAU PUNYA TELINGA TIDAK?”

“Ya Tuhan, tidak usah pakai urat Eunji.. aku bolos hmm.. kan hanya sehari”

“ya kau enak-enakan disini dan Sehun disekolah mengikutiku kemanapun sampai ke wc pun diikutinya demi mencarimu bodoh!”

Sehun mencariku? Ahaha.. kenapa aku jadi senang begini

“Kenapa kau senyam senyum begitu ayam, efek kau membolos terkena padaku. Dan aku ingin tanya kenapa kau langsung pergi saja semalam eoh?”

“karena aku sakit hati bodoh, apa kau suka dikatakan dada rata, muka kusam dan pendek apa?”

“iya sih.. setidaknya dadaku tak serata punyamu”

Dasar manusia barbar, beraninya bicara seperti itu padaku.

“eh.. maafkan aku Eunmi. Kau tau, kemarin malam Sehun membelamu.. dia mengata-ngatai Hyo In wanita murahan” ucap Eunji, apa aku tak salah dengar?

“memang dia bilang apa?”

“Dadanya memang rata, mukanya memang kusam, pendek dan apa lagi? Rambutnya kurang panjang? Setidaknya dia tidak murahan sepertimu. Yah kalau aku tak salah dia bicara seperti itu”

Hah yang benar saja, Eunmi yang bodinya tak seperti Miranda Kerr ini dibela oleh Oh Sehun yang seleranya tinggi itu. Yah mukaku pasti sudah merah sekarang, seperti naik paus akrobatis menuju rasi bintang paling manis #ngiklan

TOK TOK TOK

“EUNMI-YA, BUKA PINTUNYA!!!”

Siapa sih, mengganggu kesenangan orang saja

“EUNMI-YA, BUKA PPALIWA!!!”

Aku bukakan pintunya dan ada Baekhyun ternyata.

“SEHUN HILANG EUNMI” ucap Baekhyun dengan nafas tersenggal. Yah meski aku sedikit benci dengan monyet afrika seperti Baekhyun ini #maafkanSayaT^T  tapi sebagai tamu kita harus mempersilahkannya duduk kan?

“duduk dulu baru bicara”

“Eunmi-ya tidak ada waktu. Sehun hilang..” jelasnya, haha jelas saja dia mengarang . anak seperti Sehun bisa hilang,

“kau mengarang, hahaha.. kalian ini akal-akalan saja. sedangkan itik yang dilepas saja bisa pulang dengan sendirinya kerumah.” Ucapku tertawa garing.

“Yak! Dia akan bertengkar dengan seseorang gara-gara kau bodoh!” hah, D.O? Dari mana dia tau alamatku. Haha ada pangeran D.O disini..

“D.O kenapa kau disini?”

“tak ada waktu berbasa-basi, kau harus pergi mencari Sehun!”

“hah!? kenapa aku harus ikut?”

“Kau bodoh! jelas-jelas dia mencarimu, dia berfikir kau disakiti oleh musuhnya dan dia mengancam Sehun jika tidak datang dia membunuhmu. Padahal kau ada disini” jelas D.O panjang lebar

Tunggu, apa maksud mengancam Sehun dan membunuhku? Atau jangan-jangan? ORANG GILA MALAM ITU. OH TIDAK! OH SEHUN JANGAN TEMUI DIAA!!!!!!

 TBC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s