Sampingan

Gambar

 

Title : Kiss You (chap 2)

Author : Giadore Lu / @alifiaannisaa

Main Casts : Oh Sehun, Park Eunmi, Park Eunji, Doo Kyung Soo, Byun Baekhyun.

Other Casts : Xi Luhan and Jung Hyo In

Genre : School Life, Comedy, Romance, Absurd

Lenght : Chaptered

Rating : Teen

 

Attention!! Fanfict ini hampir terinspirasi dari novel jepang ‘Crazy’ yang castnya Asuka dan Kazuma. Jadi jangan salahkan Author jika ceritanya mirip soalnya banyak nyontek darisana -,-

 

So don’t bacot, jangan like atau read kalu tidak suka! Ini karya tidak sepenuhnya karya author melainkan terinspirasi oleh gilanya author dengan novel Crazy, jangan katakan author plagiat ok!! Ceritanya agak pasaran, jadi jangan salahkan jika otak author yang salah(?)

 

Cekidot~~

 

~~~Kiss You (Chap 2)~~~

 

SEHUN POV

 

Ya Tuhan, ‘senjata’ milikku terasa berdenyut sakiiiiit. Kurang hajar gadis monyet itu. Alhasil sekarang aku berjalan seperti orang baru selesai melahirkan. Ini benar-benar tidak lucu!

 

“KAI JANGAN!!!” apa-apaan gadis ini berteriak, suaranya cempreng sekali. Terus saja aku berjalan untuk membalaskan dendamku. Dan…

 

“KKYAAK!!”

 

CHU~

 

BRUKK

 

Aku merasa menindih sesuatu, aku merasakan sesuatu yang basah dan hangat disekitar bibirku. Seakan akan aku teringat dengan ciuman pertamaku, kurasa aku pernah menyentuh bibir ini.

 

PLAKK

 

“APA-APAAN KAU KEMOCENG MESUM! BERANINYA KAU MENCIUMKU!” Ucapnya dan berlalu dari hadapanku, tidak bisa kubiarkan! Kutahan tangan kanannya.

 

“Jadilah pacarku!”

 

“Dasar kau kemoceng sinting!”

 

^*******^

 

EUNMI POV

 

Hari ini, aku tak tau hari ini hari apa. Anggaplah ini hari sialku. Baiklah biar aku ceritakan bagaimana bisa jadi sial.

 

Pertama, bibirku sudah tidak suci lagi dikarenakan kemoceng aka musuh abadiku (red: Sehun), kedua hampir semua yeoja menatapku sinis, ingin sekali rasanya kucongkel mata mereka. dan ketiga, ada orang gila yang menelponku sejak pulang sekolah hingga aku ingin tidur, dan parahnya ia hanya me misscall ku saja, jika kujawab hanya dapat suara berisik. Sialan!

 

‘AKU INGIN BEGINI, AKU INGIN BEGITU, INGIN INI INGIN ITU BANYAK SEKALI..’

 

Kuharap kalian jangan tertawa saat kalian tahu bahwa ringtone ponselku itu adalah soundtrack doraemon -____-. Dan aku lihat penelepon dari orang yang sama, TANPA NAMA

 

PIP

 

“Yeoboseyo”

 

“……….”

 

“HALLO!”

 

“……..”

 

“SIAPA KAU, TUNJUKAN IDENTITASMU ATAU KULAPORKAN PADA POLISI”

 

“hei…..”

 

O_O

 

Kenapa ia baru bersuara?

 

“HALLO!!”

 

“…..”

 

PIP

 

Sialan! Siapa dia, dasar psikopat sinting!

 

‘AKU INGIN BEGINI, AKU INGIN BEGITU—‘

 

“EUNMI, MATIKAN PONSELMU ATAU KUTENDANG PONSELMU KELUAR ANGKASA!”

 

JLEB, eommaku sudah marah. Dasar sinting!

 

PIP

 

“ayolah, jawab aku. Siapa ini?”

 

“……”

 

“pakaian dalamku warna merah!” ucapku kesal, sialan! Orang ini membuatku gila!

 

“ini aku”

 

“aku siapa?”

 

“aku Sehun”

 

Jleb! Mati aku, kenapa aku malah mengatakan warna pakaian dalamku padanya.

 

PIP

 

Langsung saja ku matikan ponselku.

 

^**********^

 

Pasca kejadian semalam, aku menatap ponselku. Ada 56 panggilan tidak terjawab dan 1 pesan suara. Langsung saja aku dengar dan isinya ‘ikut aku nanti sepulang sekolah’

 

Sialan kau psikopat! Kenapa tidak to the point saja. Jangan-jangan dia menyukaiku. Asal kalian tahu saja, kecantikanku melebihi Selena Gomez, Kim Taehee dan Keseksianku melebihi Miranda Kerr. Sudahlah lupakan, penyakit pedeku sudah over dosis -____-

 

^*******^

 

At school 10.30

 

Sebenarnya hari ini malas sekolah, ya aku menghindari si kemoceng sialan itu. Tapi aku bukan pengecut!

 

Kulihat banyak orang menatapku sinis, dalam hatiku terdalam aku bersyukur bisa berdebat dengan Sehun. bisa membuat semua orang sirik padaku😄

 

Tapi tatapan mereka, wanita-wanita fans Sehun seakan akan ingin menelanku.

 

“Apa kalian lihat-lihat, kucongkel mata kalian!” seruku.

 

“pacar Sehun galak sekali..” bisik mereka, sialan. Siapa yang membuat berita bahwa aku pacarnya Sehun. persetanlah pacarnya atau bukan, asal tidak mengganggu kehidupan makan siangku dikantin(?)

 

Tiba-tiba aku melihat segerombolan, bukan segerombolan tapi Cuma 5 orang datang menuju kearahku. Dan diantaranya ada D.O pangeranku, sayangnya ia pengikut Sehun psikopat sinting itu.

 

“Hei, hairstyle Sehun baru lagi. Dan kau juga baru, sepertinya kalian memang berjodoh” uhuk, nyaris saja aku tersedak. Kai sinting, dari mana ia belajar bicara seperti itu.

 

“uhouk.. apa kau bilang hitam. Sekali lagi kau bicara kusiram kau dengan air mendidih biar wajahmu tak berbentuk lagi” ucapku kesal dan ia terdiam.

 

Ia rambut Sehun sekarang warnanya coklat, ia kelihat lumayan tampan. Ingat ‘lumayan’, jangan berpikir yang tidak-tidak. Dan rambutku, ya aku pergi ke salon semalam supaya psikopat itu tak mengenaliku. Tapi, yah wajar saja wajahku ini terlalu cantik, jadi siapapun akan mengenalku #muntah

 

“Kenapa kau tidak menganggkat telponku tadi pagi hah!?” heh, Sehun bodoh. kemarin ia memintaku menjadi pacarnya, dan sekarang ia tidak ingat aku. Dasar pikun! Tapi gadis itu, ia senang-senang saja dipegang Sehun. bagaimana tidak, Sehun kan Ice Prince disekolah ini.

 

“sst.. Sehun, dia bukan gadis yang kemarin. Dia ada disitu” aku mendengar D.O berbisik pada Sehun. meski jarak kami lumayan jauh, tapi indra pendengaranku super tajam.

 

Alasan Sehun salah mengira gadis tadi denganku, mungkin karena panjang rambutnya sama dengan rambutku sebelumnya. Mungkin ia fans ku #hueks lagi

 

Yah kulihat si kemoceng, ah tidak kemoceng lagi, namanya coklat karamel . ya, si rambut coklat karamel datang kearahku diikuti oleh 4 orang lainnya di belakang, yang aku ketahui D.O, Baekhyun dan 2 nya lagi aku tak tau. Mungkin fansku juga #Sialanlo, narsis banget!

 

“kenapa kau tidak mengangkat telponku tadi pagi gadis monyet!!” sialan, Sehun berbicara terlalu semangat hingga urat-urat lehernya terlihat dan ia bicara hampir muncrat kewajahku -___-

 

“siapa yang kau sebut gadis monyet, namaku Park Eunmi bukan gadis monyet!”

 

“sekali lagi kau bicara kupukul kau!” ih Sehun galak sekali. Membuatku makin cinta, hueekkss

 

“nanti pulang sekolah ikut aku ke suatu tempat”

 

“kema—“

 

“ikuti saja aku” sialan si coklat ini, ingin kujambak sekali bulu ketiaknya sampai ke akar!

 

^********^

 

Disinilah aku, di gerbang sekolah. Menunggu Sehun, yah sebenarnya aku malas mengikuti si rambut karamel itu tapi rasa takutku mengalahkan rasa malasku.

 

“Eunmi-ah, jangan paksa aku ikut denganmu. Kumohon, aku takut sekali dengan mereka~” ucap Eunji, ya aku mengajak Eunji secara paksa. Habisnya ia yang memberi nomor ponselku pada Sehun. ini baru namanya adil

 

“nanti ada Baekhyun loh..”

 

“Baekhyun, wah si pangeran imut. Ah~ aku akan setia mengikutimu Eunmiku sayang” Sialan dia, menyebut Baekhyun matanya langsung berbinar.

 

Ah lama sekali si rambut coklat itu, lihat saja kalau dia sudah datang nanti akan aku pamerkan jurus tendangan maut tsubasa padanya lagi.

 

BROOM BROOM CHIIIT

 

Sehun sinting, disaat aku ingin menendangnya ia malah datang dengan D.O dan Baekhyun dan juga… WOWWWWWWW!!! MOTOR NINJANYA O_O INI PRODUK IMPORR

 

“Cepat naik!”

 

“aku tidak mau”

 

“naik atau kusobek mulutmu” ih Sehun, bisa tidak kau perbaiki cara bicaramu.

 

“aku tidak mau pergi jika dia tidak ikut denganku” ucapku menunjuk Eunji yang sudah takut-takut memandang Sehun. tapi memandang Baekhyun dengan mata yang berbinar-binar -____-

 

“D.O gonceng dia”

 

“biar aku saja” tawar Baekhyun, ah pasti eunji senang sekali. Tapi tak apalah, pangeran bibir sexy-ku tidak dengan Eunji.

 

“Lihat apa kau? Cepat naik!”

 

Aku pun naik ke motor birunya, astaga motor macam apa ini? Tidak ada pegangannya.

 

“aku harus pegangan dimana?”

 

“terserah, asal jangan kau coba-coba peluk aku jika kau tak mau mati!” dasar coklat karamel, rasakan pembalasanku.

 

“ekh-ap..apa yang kau lakukan monyet”

 

“katanya tidak boleh memelukmu, jadi aku memegang syal mu saja”

 

“tapi jangan sampai mencekikku juga bodoh!”

 

^********^

 

Akhirnya perjalanan panjang kami yang membuatku ingin mati, yang membuat kepalaku menabrak punggung Sehun berkali-kali (karena Sehun mengendarai motornya dengan kencang dan berhenti mendadak -_-) berakhir sudah. Dia menyuruh ku turun dan aku tidak tau sekarang ada dimana.

 

“Ikut aku” aku mengikuti Sehun. ia masuk ke suatu tempat dengan berbagai pakaian sexy didalamnya. Sebenarnya ini tempat apa sih?

 

“dimana Hyo In?” tanya sehun pada seseorang laki-laki yang terlihat sangar tapi tatapannya mesuum kearahku. Sialan, sebenarnya ini tempat apa?

 

“APA YANG KAU LIHAT HAH! AKU BERTANYA DIMANA HYO IN?” tanya Sehun menarik kerah lelaki yang lebih pendek darinya itu. Sehun, aku mencintaimu.. sungguh aku takut sekali.

 

“dia ada didalam, sedang ada pemotretan” ucap si mesum itu. Oh jadi Hyo In itu model, jangan-jangan Sehun mengajakku kemari untuk menjadikanku model😄

 

 Aku dan Sehun masuk kedalam ruangan yang dimaksud si mesum tadi. Posisiku saat ini bersembunyi dipunggung sehun karena takut. Aku yakin Eunji ada dalam posisi yang sama denganku, kami kan kembar =___=

 

Dan si mesum tadi mencolek bahuku.

 

“Ih Sehun, tempat apa ini” ucapku sambil mengusap bahuku, jijik aku.

 

Dan Sehun hanya diam menatap lurus seorang gadis sexy nya bukan main, cantik, bodynya aduhai. Pakaiannya, oh tidak.. laki-laki tak pantas untuk melihat wanita berpakaian yang menampakan belahan dadanya. INI GILA!

 

“hei tampan, ingin bermain denganku?” tanya orang yang aku ketahui namanya Hyo In itu. Ia menarik dasi Sehun sambil berbicara seperti itu, dasar perempuan liar!

 

“lepaskan tangan kotormu itu. Perkenalkan ini Eunmi..”

 

“eoh, eunmi.. pacar barumu? Nama yang bagus, sayangnya ia pendek, dadanya rata, mukanya kusam, bibirnya kering dan pasti dia bau” sialan gadis ini, ingin ku tonjok dengan tonjokan Haruno Sakura mukanya, biar hancur tak berbentuk lagi. Apa-apaan dia menghinaku!

 

“ia memang pendek, dadanya rata, mukanya kusam—“

 

“CUKUP! AKU TAK BUTUH PENGHINAAN KALIAN LEBIH BAIK AKU PERGI DARI SINI!”

Ucapku kesal dan berlari keluar sekencang lari Sena di Eyeshield21 karena aku takut sekali bertemu si mesum saat keluar. Eunji memanggilku berkali-kali namun tak aku acuhkan.

 

Dan saat diluar aku nyaris menangis karena ketakutan dan benci penghinaan ini. Setidaknya kenapa Sehun tidak membelaku, ya walaupun aku tidak butuh pembelaannya tapi ini kan juga salahnya mengajakku kesini.

 

GUK GUK GUK

 

Aku menoleh kearah samping kananku, ada segerombolan anjing besar menuju kearahku. SIAL!!!!

 

“LLLAAAAAARRRRRRIIIIIIII!!!!”

 

Alhasil aku berlari seperti Eyeshield 21 mengelilingi komplek karena aku tidak tau kemana akan berlari. Sial sekali, aku lelah! Mana ada gadis cantik berlari seperti orang kesetanan dimalam hari, Oh tuhan! Bagaimana ini?

 

GREEP

 

Seseorang menarik tanganku dan membawaku kepelukannya, siapapun orangnya terima kasih. Ah aku harus melihat wajahnya.

 

Ngek -_- si rambut karamel. Ah aku tidak jadi berterima kasih karena aku kesal dengannya.

 

Sialan, ia memperkuat pelukannya dan mendekatkan wajahnya padaku. Ya Tuhan, apa yang akan ia lakukan..

 

‘DUGH’

 

Yah aku menyundul dagunya, rasakan kau coklat mesum!

 

“Apa yang kau lakukan monyet gila” ucapnya sambil memegang dagunya yang kesakitan sambil meringis, cup cup cup.. anak mami rupanya

 

“dan aku tanya apa yang kau lakukan padaku? Kau ingin menciumku kan. Pacaran saja belum resmi sudah beraninya kau menciumku. Sampai kapanpun aku tak sudi jadi pacarmu! T.I.T.I.K!”

 

“siapa yang akan menciummu sinting kau saja yang percaya diri akut”

 

JLEBB

 

Sialan coklat iblis ini, ingkin kucukur rambutnya dan kulelang di dongdaemoon (siapa tau laku)

 

‘AKU INGIN BEGINI, AKU INGIN BEGITU INGIN INI INGIN ITU BANYAK SEKALI…’

 

Syukurlah bunyi ponselku menyelamatkanku dari ke-JLEBB an ini.

 

“kampungan sekali” sialan kau coklat. Ringtone paling laris kau bilang kampungan heuh

 

PIP

 

“yeoboseyo.. ne eomma?…. apa? Menginap di rumah Jung Ahjussi………. baiklah” aku mengakhiri telepon dengan nada sedikit kecewa supaya bisa menipu eommaku. Haha

 

“hei kau kenapa? Eommamu bilang apa?” tanya Sehun dengan wajah memelas mengingatkanku akan anak anjingku  yang  sudah mati. Huee TT__TT hei, dimana sehun yang garang tadi -___-

 

“BESOK AKU BEBAS YEYEYE!! BESOK BEBAS YOHOO!!” ucapku berselebrasi saking gembiranya eommaku menginap di rumah Jung Ahjussi. Haha, Sehun shock melihatku, kuharap dia ilfeel dan tidak mau aku jadi pacarnya, amin…

 

“kau unik” komentarnya, ia tersenyum. Aku tercengang O_O  senyumnya manis sekali, aku jadi teringat cinta pertamaku TT____TT

 

BUGH

 

Tiba-tiba seseorang berpakaian sekolah juga, tapi aku tidak tau darimana menghajar Sehun. menonjok mukanya hingga lebam sekaligus. Aku kaget dan bingung kenapa namja ini tiba-tiba menghajar Sehun. ah… apa yang harus kulakukan?

 

“Hei Hentikan!!” ucapku menarik lengan namja itu, dan alhasil malah aku yang terjerembab ke belakang. Sialan dia kuat sekali

 

Aku melihat sebuah kayu lumayan besar, langsung kulayangkan kepunggungnya dan ia menoleh kearahku.

 

“KYAAAAA!!!”

 

DUGH

 

Aku menendang senjata masa depannya itu. Habisnya aku bingung ingin mengeluarkan jurus apa -____-

 

“YAKK!! AP-AP-APA APAAN KAU GADIS SINTING”

 

“SEHUN AYO LARI” Ucapku menarik tangan Sehun dengan tangan kiriku dan tangan kananku memegang kayu. Antisipasi jika dia mengejar kami nantinya.

 

“jangan lakukan itu pada ku lagi” ucapnya sambil berlari, ya dia kan korban pertama tendangan mautku itu -__-

 

“jelaskan padaku kenapa dia menghajarmu?”

 

“akan ku-jelaskan” jelasnya dengan napas tersenggal, habisnya kami bicara sambil berlari.

 

Kulihat orang tadi masih mengikuti kami sambil berlari memegangi bendanya yang sepertinya kesakitan itu. Kulayangkan kayu yang sedari tadi ku pegang ke arahnya dan

 

DUGH

 

Kayu itu sukses mendarat dikepalanya dan membuatnya terjatuh.

 

“Hei cepatlah, lewat sini” sahut sehun menuju ke persimpangan jalan.

 

“sebenarnya kita mau kemana?”

 

“ke apartemenku”

 

“Hah?”

 

TBC

 

Maaf chap ini sedikit lama dan sangat panjang, jangan kepo sama namja yang hajar sehun soalnya dia Cuma numpang lewat yah -____- keep eR Ci eL yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s