Unforgettable Chap 1

Gambar

Title       : Unforgettable (Chap 1)

Cast(s)  :

  • Kim Jong In aka Kai
  • Park Minyeol aka Minyeol
  • Park Ahyeol aka Minyeol eonni (OC)
  • Casts akan bertambah sesuai alur^^

Author  : Giadore aka Alifia Annisa (fb) @alifiaannisa (twitter) cho_evilkyu (me2day)

Genre   : Romance

Lenght  : Chaptered 1-?

Rating   : Teen

 

***

 

                Sebuah rumah besar yang dihuni hanya oleh 3 orang itu terlihat damai dari luarnya, namun sebenarnya keadaan di dalamnya berbanding terbalik dengan keadaan luarnya

 

PRAANG!!

 

Bunyi tersebut mungkin sudah jadi makanan sehari-hari namja bernama Kai itu. Ia hanya ‘bosan’ menghadapi pertengkaran antara kedua orangtuanya itu.

 

“BISAKAH KALIAN DIAM! AKU JUGA BUTUH KETENANGAN!” teriak Kai dari dalam kamarnya yang super mewah itu. Teriakan Kai tidak dihiraukan oleh kedua orang tuanya yang sibuk bertengkar dan saling menyahut dengan sumpah serapah.

 

“Aku tidak tahan! Aku ingin pergi dari rumah ini!” serunya, ia pun mengambil kopernya dan memasukan semua pakaian dan barang lain yang dianggapnya penting. Ia pun pergi melarikan diri tanpa sepengetahuan siapapun

 

***STORY BEGIN***

 

Seorang yeoja yang berparas cantik tengah mengayuh kencang sepedanya, namanya adalah Park Minyeol. Minyeol mengayuh sepedanya dengan semangat yang berkobar-kobar, karena ia takut terlambat kesekolahnya. Kai yang berdiri digerbang sekolahpun tercengang melihat betapa kencangnya gadis itu mengayuh sepeda.

 

Minyeol memarkirkan sepedanya di parkiran. Sepeda diparkirkan? Itu kedengaran sedikit aneh, tapi itulah kenyataannya.

 

“YES! Aku tidak terlambat!” ucap Minyeol seraya sedikit meloncat kegirangan karena  tidak seperti biasanya tidak datang terlambat. Kai yang hanya tersenyum memperhatikan gadis itupun mulai menghampirinya dan mengajak berkenalan.

 

“hei kau gadis bersepeda!” seru kai, minyeol pun menoleh kebelakangnya. Tidak ada siapapun.

 

“Mianhae..nu-nuguseyo? Apa kita pernah kenal?” ucap Minyeol, minyeol hanya menelan rasa gugupnya karena jarang-jarang dia disapa oleh namja tampan. Kai pun hanya tersenyum menanggapi ucapan Minyeol

 

“aniyo.. aku murid baru disini, Je ireumeun Kim Jong in imnida, kau bisa memanggilku Kai! Aku murid yang akan dimasukan kekelas 12. Bagapta” ucap Kai dan mengulurkan tangannya pada Minyeol, minyeol hanya menjabat tangan Kai sekilas karena ia tidak terbiasa skinship dengan namja.

 

“naneun Park Minyeol, aku kelas 11-3. Nado bangapta sunbae!^^.. oh ya, sunbae kan murid baru. Apa perlu aku antarkan ke ruang tata usaha? Kebetulan ruang itu dekat dengan kelasku” tawar Minyeol

 

“hmm.. boleh, kajja” ucap Kai seraya tersenyum sumringah.

 

KAI POV

 

Baru hari pertama disini, aku sudah beruntung. Berkenalan dengan salah satu gadis cantik disini kkk~. Aku terdengar seperti playboy saja

 

Namun aku merasa sedikit risih karena banyak mata yang menatapku, aneh

 

“Minyeol-ssi, kenapa semua orang memandangku aneh” tanyaku seraya menarik tangannya. Padahal kami baru kenal namun aku sudah berani menarik tangannya.

 

“oh.. mungkin karena kau baru dan—“ tiba-tiba saja minyeol menggantungkan ucapannya

 

“Dan apa?” tanyaku.

 

“Dan kau.. tampan” ucapnya, lihatlah wajahnya merona merah begitu. Apa dia menyukaiku?

 

“kau juga cantik minyeol-ssi” ucapku jujur. Siapa yang mengatakan dia jelek mungkin orang itu katarak. Seketika itu dia mematung mendengar ucapanku.

 

“hmm.. K-Kai sunbae, ruang tata usaha ada didepan sana. Aku harus ke-ke-kelasku ssekarang” ucapnya tergagap lalu berjalan terburu-buru seperti pinguin. Aneh sekali gadis ini

 

**SKIP**

 

MINYEOL POV

 

Sudah pukul 6 sore. Cukup melelahkan hari ini bagiku. Aku pun mengayuh sepedaku pelan untuk menikmati sunset di dekat sungai han. Aku melihat seorang namja membawa koper tengah berdiri memandang sungai. Lalu dia menoleh kearahku! Kai sunbae!

 

“k-k-kai sunbae..” ucapku tergagap, jujur saja aku malu bertemu dengannya setelah ia mengatakan aku cantik. Ini benar-benar kejadian langka

 

“HEI MINYEOL-SSI” aku melihatnya tersenyum sumringah kearahku, aku sangat malu bertemu dengannya. Langsung saja ku kayuh dengan kencang sepedaku.

 

Ini kira-kira sudah 5 km jauhnya, aku menoleh kebelakangku. Aish namja ini mengejarku! Sebenarnya apa yang dia inginkan?

 

“Minyeol-ssi berhenti” ucapnya dengan nada ngos-ngosan. Tepat didepan rumahku aku berhenti dan dia ikut berhenti mengejarku. Ia memegangi lututnya lelah.

 

“kenapa kau mengikutiku sunbae!” ucapku sok ketus

 

“tolong aku..” ucapnya dengan nada putus asa. Memangnya dia kenapa

 

“waeyo sunbae?”

 

“tolong aku cari tempat penginapan”

 

Aku kira kenapa, tempat penginapan lumayan jauh dari rumahku. Kunsan berbeda dengan kota-kota lain karena penduduknya sangat jarang.

 

“Penginapan? Penginapan jauh sunbae! Bisa memakan waktu satu jam dari sini” jelasku, aku kira kenapa dia mengejarku tiba-tiba. Ternyata dia ingin mencari penginapan. Apa dia berasal dari luar kota? Kenapa dia tiba-tiba mencari tempat penginapan?

 

“bisa tolong antar aku” pintanya dengan wajah memelas. Kalau aku antar dia jam berapa aku sampai disana dan jam berapa juga aku bisa sampai di rumah. Bisa-bisa eonniku memberikan ceramah setibanya nanti.

 

“Minyeol-ssi.. apa kau mendengarku?” ucapnya membuyarkan lamunanku

 

“eh anu.. aku tidak bisa sunbae, eonniku bisa memarahiku jika aku pulang diatas jam 7 malam kecuali dengan teman-temanku” ucapku.

 

“lalu aku harus bagaimana?” tanyanya. Sebenarnya aku merasa kasihan dengannya. Karena ia mengejarku sejauh ini, pasti ia merasa lelah. Bagaimana kalau aku beri tumpangan semalam dirumahku? Rumahku kan lumayan besar.

Tapi bagaimana dengan eonni? Eonni pasti marah besar. Ah aniyo, pasti dia mengerti dengan keadaan Kai.

 

“hmm.. baiklah sunbae, kau boleh menoleh menumpang semalam dirumahku sebelum kau menemukan penginapan” ucapku berbaik hati.

 

“jinja? Gomawo minyeol-ssi” ucapnya. Raut wajahnya berubah seketika.

 

**SKIP**

 

AUTHOR POV

 

Setelah menunjukan dimana kamar Kai, Minyeol pun bergegas mandi. Namun ketika mandi saja pikirannya teralih pada Kai, ada baiknya jika Kai mandi duluan.

 

“sunbae, apa kau tidak mandi?” tanya minyeol

 

“ne, aku akan mandi yeol-ssi” ucapnya. Minyeol pun kembali ke kamarnya menata bukunya di raknya.

 

Beberapa saat kemudian seorang  yeoja masuk kedalam rumah Minyeol, ia adalah kakak Minyeol namanya adalah Ahyeol. Kakaknya yang berusia 25 tahun itu melangkahkan masuk kakinya dengan malas. Perasaan lelah menggerogoti tubuhnya.

Ia pun pergi kekamarnya melewati kamar mandi, ia mendengar suara seseorang mandi yang dianggapnya sebagai Minyeol itu. Setelah masuk kekamarnya dan meletakan tasnya, Ahyeol pun menggedor pintu kamar mandi yang terdapat seseorang tengah mandi yang dianggapnya sebagai adiknya itu.

 

Dan ternyata, saat pintu kamar mandi terbuka. Muncul seorang namja yang hanya menggunakan sehelai handuk putih untuk menutupi setengah tubuh bagian bawahnya.

 

“ka-ka-kau siapa? Apa kau malaikat?” tanya Ahyeol berharap dia sedang berhalusinasi sekarang. Mana mungkin adiknya berani membawa laki-laki kerumahnya.

 

“mianhae, kau siapa? Aku kai” ucap Kai seraya tersenyum dan seketika itu eonni Minyeol pingsan

 

TBC

 

Gimana respon kalian dengan fanfict ini? Gajekah? Pasarankah? Jelekkah?

RCL sangat dibutuhkan jadi please RCL

Tinggalkan Balasan

