Choose I’m Part 2

10907_507386409311895_2033135085_n

Choose i’m
Part 1
Author : Vinc sunshai / aufa
Main cast :
• Kim jong in / Kai
• Jang yejin
• Zhang yixing / Lay
Other cast :
• Krystal jung
• Park chanyeol

Pertemuan awal kita yang sangat buruk .. Tapi dibalik semua keburukan itu , ada sepucuk cinta yang sangat abadi kurasakan . Mungkinkah aku di takdirkan untukmu dan sebaliknya . Jika itu benar , aku akan rela menunggumu walaupun hatimu belum bisa untuk menerimaku

Yejin pov
“Omoo .. bukankah itu namja yang pernah menabrakku , apa yang dia lakukan disini ? “ Aku masih sibuk dengan fikiranku , sampai tiba2 …
“siapa kau ? “ Namja itu menyadari kalau aku sedang menguntit nya
“ani .. aa aku permisi du .. “ belum sempat aku menyelesaikan ucapanku tiba2 dia menahan pergelangan tanganku erat ..
“bisa kau …..
Bruukkkkk …..
Belum sempat ia menyelesaikan ucapannya , tiba2 ia tersungkur dihadapanku , dia tak sadarkan diri
“yaakk .. kau kenapa haahh .. omoo bagaimana ini .. “ …
Yejin benar-benar panik bukan main melihat namja dipangkuannya yang terbujur tak berdaya itu . Dia mencoba berteriak meminta tolong , tapi nihil , tidak ada yang mendengarkan teriakannya . Yejin yang terlalu panik hingga tidak bisa berfikir jernih , menggendong kai menuju ruang kesehatan dilantai 4 .
~~~~~
“ada orang disini bantu akuu .. “ teriakku ketika baru keluar dari lift .
“yaak .. apa yang terjadi padamu kim jong in ? “ Seorang staf menghampiriku dengan wajah cemas , sepertinya dia mengenal namja ini …. Kim jong in , jadi itu namanya .
“nona , bantu aku menggendongnya ke parkiran ne , jebal … aku tak kuat menggendongnya sendiri ..” ucap wanita didepanku dan ikut merangkul jong in.

Setelah sampai diparkiran , staf tersebut mengambil mobilnya yang terparkir cukup jauh dari kami , hingga aku harus merangkul namja itu lebih lama lagi .
“kaau beraat sekali jong in , apa ku makan batu setiap hari eoh ? “ desisku pada namja yang masih tak sadarkan diri dirangkulanku .
Tit tit.. staf tadi datang dengan mobilnya
“nona , tolong masukkan jong in di bangku belakang ne daan kau juga ikut denganku , aku butuh bantuanmu “ Aku berpikir sejenak sebelum memasukkan namja itu di bangku belakang dan ikut masuk kedalam mobil tersebut . diperjalanan aku hanya melamun saja , aku kepikiran Lay sunbae , aku belum sempat meminta izin padanya , ini kan masih hari pertama trainee ku , bisa-bisa aku diberi nilai minus ketika jadwal penilaian sikap .
“kau tinggal di dorm yang sama dengan Exo kan , kenalkan aku nona shin menejer EXO-K , kau jang yejin pemenang audisi minggu lalu bukan ?” ucap yeoja yang masih sibuk menyetir tersebut .
“eooh .. ne nona shin . Kalau aku boleh tau kita mau kemana ?”
“ke dorm , tapi sebelum itu aku ingin ke sebuah klinik dulu , meminta obat untuk namja disebelahmu ituu “ kulirik namja yang bernama kim jong in tadi dengan seksama . Diaa masih belum sadar , keringatnya masih bercucuran di keningnya , bibirnya pucat pasi dan betapa tampannya dia saat tertidur seperti itu .
Yejin pov end

Author pov
Beberapa menit diperjalanan , sampailah mobil mereka di sebuah klinik . Menejer shin langsung memasuki klinik tersebut dan meninggalkan yejin dan kai di mobil berdua .
“anyeong Dokter Kim “ sapa menejer shin pada seorang lelaki tua berjas putih yang sedang menulis sesuatu di sebuah buku . Dokter kim langsung menghentikan aktifitasnya dan menatap menejer shin yang sekarang sudah duduk dihadapannya .
“ada perlu apa kau kesini ? “ dokter kim menatap tajam menejer shin yang sekarang memasang raut wajah dengan penuh kesedihan .
“Sepertinya penyakit putra dokter kambuh lagi , dia sekarang sedang tak sadarkan diri dokter kim “ Dokter kim langsung memalingkan wajahnya dan membuka kaca mata besarnya .
“sudah ku bilang bukan .. kurangi aktifitas latihannya yang super padat itu . Kau kan menejernya , dan kau juga tau cidera punggungnya itu sedang masa pemulihan “ Menejer shin pun menundukkan kepalanya tanda pasrah
“mian dokter kim , dia sudah ku beri tau . sebulan ini dia sudah mengurangi jadwal latihannya , tapi yang saya tau seminggu yang lalu dia diputuskan oleh yeojachingu nya . dan dia mulai stres dengan melipat gandakan jadwal latihannya tampa sepengetahuanku “ jelas menejer shin dengan lemah . Dia sangat takut jika berhadapan dengan dokter kim yang adalah orangtua kim jong in , karna dokter kim sangat menakutkan , sama seperti anaknya si kamjong itu . “ini obatnya “ dokter kim melempar sekotak pil kehadapan menejer shin “usahakan dia meminumnya setiap hari kau jelas “
“ne tuan . anyeong “ menejer shin pun langsung masuk ke mobil dan melajukan mobil menuju dorm Exo dengan cepat .
Yejin pov
“Yak .. kenapa kau baru pulang yejin-ssi “ ucap makhluk kecil didepanku . yaa tidak terlalu kecil hanya saja dia sedikit lebih pendek dariku , siapa lagi kalau bukan chaeri .
“kau kenapa” tanyaku .
“seharusnya aku yang bertanya , kenapa sampai ada berita seperti ini?” ucap chaeri sambil menyodorkan ponselnya . terdapat gossip “MUNGKINKAH JANG YEJIN TRAINEE SM ORANG KETIGA DARI HUBUNGAN KAI – KRYSTAL??” dan disana juga terdapat fotoku menggendong Kai saat di parkiran . Astaga , gossip fitnah macam apa ini ? ..
“ini fintah ! apa-apaan ini aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Kai “
“memang kau tadi dari mana eoh ?”
“aku tadi tak sengaja melihatnya latihan menari , tapi tiba2 ia pingsan dan aku memopongnya ke parkiran dan disana juga ada menejer nya . hanya itu “
Chaeri mengerutkan keningnya
“persiapkan dirimu , sepertinya besok adalah hari yang tidak mengenakan bagimu “ ucap chaeri
“mwo ? maksudmu apa ? “
“kau liat saja besok .. hah sudah malam , aku mau tidur dulu ne “ ucap chaeri , dia sangat pintar mengalihkan pembicaraan , padahalkan masih jam 9.

SKIP (07.40 WKS)
Yejin pov
“Chaeri-ah “ aku menatap chaeri yang sedang sibuk bermain dengan psp nya karna aku merasa risih dengan penumpang2 kereta ini , kenapa mereka menatapku seperti itu ?…
“kau lihat penumpang2 itu .. mengapa mereka memandangiku seperti itu ? ucap yejin
“eoh benarkah “ chaeri menatap penumpang2 yang masih sibuk berbisik dan menatap yejin dengan tatapan aneh . Chaeripun mengeluarkan sesuatu dari tas sandangnya dan memberikannya pada yejin
“pakai ini dulu “ sebuah kaca mata hitam dan masker “jangan tanya untuk apa , kau cukup memakainya , dan jangan lepas sebelum aku menyuruhmu ne” tegas chaeri . Aku hanya menurut saja pada ucapan chaeri , dan memakai benda yang disogohinya tadi .
Sesampainya di gedung SME , chaeri mengajak yejin untuk masuk melalui pintu belakang karna menurut pemikirannya , pasti wartawan sedang bejibun banyak nya di depan gedung saat ini .
Drrrttt … Drrrtttt ….
Tiba2 handphone yejin berbunyi .
“anyeong …… ne direktur …. ne … “
“siapa ? “ ucap chaeri curiga
“direktur . aku harus keruangannya dulu chaeri-ah , kau duluan saja ne “
Skip ()
Took ..tokk
“anyeong “ ucapku sambil berdiri di ambang pintu . ada kai dan juga krystal disana
“kenapa kau masih berdiri disana hah . cepat masuk “ bentak Kai padaku . Kim jong in sialan , untuk apa dia membentakku seperti itu .
“wae .. kenapa direktur memanggilku ? .. direktur menekan nekan laptopnya dan kemudian membalikkannya padaku . Omo .. direktur juga mengetahui berita itu ..
“kau tau yejin-ssi .. berita itu menggangguku dan krystal , kenapa kau bisa memegang megang ku begitu eoh “ Kai memberiku tatapan kekesalan yang membuatku naik darah sampai ubun-ubun … Aku paling benci di fitnah seperti ini . Aku pun menggeser kursiku kebelakang dengan keras dan menatap kai dengan penuh emosi
“Yaak .. kim jong in , kau benar-benar namja tidak tau terima kasih , kau tau … seharusnya yang disalahkan dalam masalah ini kau , bukan aku .. “ teriakku padanya . ingin rasanya ku telan namja ini hidup2 , dia benar-benar menyebalkan .
“kenapa aku hah… ? “
“hooohhh .. Kalau kau waktu itu tidak menahanku dan pingsan tiba-toba begitu saja , semua tidak akan terjadi , kau pikir hanya kalian yang terganggu , aku bahkan lebih terganggu , semua wartawan mengejarku , orang2 menatapku dengan aneh , apa kau masih ingin menyalahkanku eoh “ …
“CUKUP … berhentilah bertengkar didepanku . aku akan berusaha menyelesaikan masalah ini , jadi kalian kembalilah latihan “ ucap direktur dan kamipun keluar ruangan .
Kami bertiga menunggu didepan sebuah lift .TING. lift terbuka . Seorang namja keluar lift dengan senyum menawannya saat ia melihat kehadiran krystal yang berdiri di pintu lift .
‘Oh tidak .. seluruh tubuhku terasa menggigil melihat siapa namja itu , ingin rasanya aku berlari sekencang mungkin dari sini dan bersembunyi di tempat yang sangat jauh agar ia tak melihatku , tapi …. Untuk apa aku takut pada seorang Park Chanyeol yang juga seorang manusia biasa sepertiku ‘
Melihat adegan manja Chanyeol dan krystal hampir saja membuat mataku hangus terbakar . ‘Apa namja itu sudah tidak punya urat malu lagi sebagai seorang namja Aiiihhh’ ucap batinku …
Karna Chanyeol dan krystal menaiki lift yang sudah kami tunggu dari tadi , aku merasa jijik satu lift dengan mereka . akupun melangkah menuju lift sebelah dan memencet tombolnya . ketika pintu lift hendak tertutup , tiba2 kai menghalanginya dan masuk kedalam lift ..
“eoh kau tidak ikut krystal ? “ tanyaku padanya yang sekarang sedang menyandar pada dinding lift . Tapi dia sama sekali tak meresponnya . kurasa ia cemburu melihat krystal dan si namja bejat tadi bermesraan
BRUUUKK .. NET .. NEEETT
Tiba2 lift yang ku naiki berhenti dan terdengar suara2 mesin yang membuatku takut bukan main .
“yaaakk … Kim jong in , bagaimana ini ?” aku terus menekan tombol-tombol lift tersebut , tapi percuma saja , tombolnya tidak bekerja sama sekali . Kai yang juga panik pun mendobrak pintu lift dengan tubuhnya
“Yaaakkk … kau gila eoh … ini besi , bukan kayu yang bisa kau dobrak begitu saja “ ku tarik Kai yang sepertinya sudah sangat frustasi dengan keadaan .
Sudah 2 jam lebih aku dan kai terperangkap disini , bahkan karna terlalu pengap aku pun tertidur disana .

SKIP ~~~
Author pov
“Huah .. kenapa seperti ada suara nafas seseorang yang menerpa wajahku” perlahan yejin membuka matanya yang masih mengantuk . matanya langsung membulat sempurna saat ia menyadari wajahnya hanya tinggal beberapa centi dari wajah kai . Yejin spontan berteriak sekeras mungkin hingga membuat kai yang juga sedang tertidur langsung terbangun
“kyaaaaa … Dasaar kau NAMJA MESUM , beraninya kau mencari kesempatan dalam kesempitan “ Yejin duduk sambil mengacungkan telunjuknya pada wajah kai . Kai yang baru terbangun masih berusaha mencerna kata2 yejin karna ia belum sepenuhnya kembali ke alam sadar
“aakkkhhh kau ini .. aku hanya kebetulan tertidur , kau yang salah .. kenapa tidur di pangkuanku .. “ Kai memelas , masih dalam keadaan setengah tertidur
“benarkah ..oohh “ ucap yejin sambil menurunkan telunjuknya .
Tiba-tiba ……..
“ada orang disana , jawab aku ! “ ucap luhan . Dia berteriak dari luar lift
“siapapun tolong kami “ jawab kai . luhan dan para warga SME pun membuka pintu lift dengan berbagai cara . hingga pintu liftpun berhasil dibuka .
“yejin-ssi “ ucap lay dan langsung memeluk tubuh yejin .
“aku mengkawatirkanmu “
“mmm.. aku baik2 saja oppa “ jawab yejin sedikit gugup . Yejin merasa terkejut tiba2 lay memeluknya , bahkan kai,luhan dan chaeripun juga terkejut .
“kau tauu .. aku terkejut mendengar berita kau sudah menghilang hampir 6 jam . Dan untung saja kami berhasil melacakmu dengan cctv gedung ini “ Lay menatap yejin yang kini tersenyum padanya .
“gumawo oppa , sudah menolongku . dan luhan oppa , terimakasih juga sudah menolongku . Aku ingin pulang dulu . karna sepertinya aku begitu lelah “
“eoh .. pulang saja yejin . kau dan chaeri ku izinkan tidak mengikuti latihan pada hari ini “ jawab luhan . Yejin dan chaeipun kembali ke dorm mereka .

Skip “`
Malam ini udara sangat dingin , apalagi di dorm yejin dan chaeri yang terletak paling ujung . yejin yang malam itu hanya sendiri di dormnya karna teman sekamarnya entah pergi kemanakeluar dorm bermaksud mencari udara segar . Ia pergi ke adap gedung .
“ aahhhh Seoul benar-benar indah pada malam hari “ ucap yejin sambil mengembangkan kedua tangannya di udara .
“memang benar “ Suara berat seorang namja tiba-tiba terdengar nyaring di telinga yejin .
“kaauu …. “ …………..

TBC ..

13 thoughts on “Choose I’m Part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s