HunHan couple

 

Gambar

karena saya HunHan shipper jadi saya buat ini kkk~

*mereka sama sama narsis

*kalo mereka lagi barengan pasti bakalan lengket kayak lem. kemana mana pasti barengan terutama pas beli bubble tea😄

*Luhan menganggap sehun sebagai dongsaengnya

*pada sebuah interview di China MC bertanya diperingati sebagai hari apakah 12 April dan Luhan menjawab “Ulang Tahun Sehun”😄

*Banyak orang yang mengatakan bahwa HunHan itu kembar

*orang orang mengira Luhan itu lebih kecil dari pada Sehun padahal kenyataannya Luhan itu lebih dewasa dari pada sehun, perbedaan umur mereka adalah 4 tahun(luhan 1990 dan Sehun 1994)

*Sama-sama lahir dibulan April dengan tanggal dan tahun yang berbeda (SEHUN : 12 April 1994, Luhan : 20 April 1990)

* HunHan sama-sama punya aura yang cute dan cool#eaaa

Gambar

*Sama-sama punya banyak penggemar

*HunHan hobinya dengerin musik.

*HunHan berada di posisi kedua couple yang terkenal di SM. yang pertama itu EunHae

*Beberapa fans menjuluki nama couple mereka adalah HunHan couple, SeLu couple, Bubble Tea couple, Ulzzang couple, Twins couple, dan Aegyo couple

*Saat di BillBoard Interview, Luhan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sehun.

Gambar

*Member lain ngetawain sehun waktu dia ngirim pesan video ke Luhan. Terutama kai yang ketawa paling geli😄

*Saat masih trainee mereka suka keluar bersama dan membeli Bubble Te

*Kalo EXO-M dan EXO-K ada dalam satu panggung atau acara. Sehun akan selalu berdiri di sebelah Luhan. Mulai dari di airport sampai di acara/fansign itu sendiri. Pokoknya mereka ga bisa lepas deh.
 
*Luhan dpt menyusun rubik selama 2 menit!! *saat Wlive* yang ada Sehun malah ngebantu liatin.
 
*Luhan: ” Saya tidak tau, apa sekarang saya sedang berteman dekat dengan Sehun?”
Gambar
 
*Sehun pernah disuruh memilih antara Luhan atau aktris cantik Korea Choi Ji Woo yang merupakan tipe ideal Sehun,  dan dia tetap memilih Luhan.#kalo ada Adore disana pasti dia lebih milih adore😄
 
Gambar
Gambar
Gambar
GambarGambar
 
foto tambahan😄
Gambar
 
yang udah baca tinggalkan jejak
 
 

2 thoughts on “HunHan couple

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s