Nado Saranghae Baekhyun – Chap 1

Untitled-1

Title       : Nado Saranghae Baekhyun

Chapter 1

Author :

  • Giandore Lu

Main Cast     :

  • Byun Baekhyun
  • Lee Chaeri

Other Cast :

  • Find by yourself

Genre   : Friendship, Romance

Rating   : Teen

Lenght  : Chaptered

Disclaimer :

Annyeonghaseyo *bow*. Ini ff pertama saya, jadi mohon maaf bahasanya gaje,cerita pasaran, menimbulkan penyakit mual, muntah, dan menimbulkan HIV(hasrat ingin vivis)#apahubungannya

Yaudah, kalo udah terlanjur baca jangan lupa RCL ya

Warning : banyak ranjau aka typo. this ff is mine, pure and real of my mind. So kalo mau copas izin dulu. Yaudah langsung aja ke ff

-STORY BEGIN-

 

Author POV

 

Seorang gadis bernama Chaeri tengah melakukan sebuah aksi yang sangat dilarang oleh agama, ya menguntit -_-. Ya dia tengah menguntit laki laki yang telah lama diincarnya yang bernama Jong In atau biasa dipanggil Kai.

Ia melihat Kai yang tengah duduk bersebelahan dengan seorang gadis bernama Hyujin. Chaeri pun memasang wajah sesebal sebalnya sambil terus menguntit apa yang akan dilakukan Kai.

Dilain sisi, Baekhyun diam diam mengikuti aksi Chaeri yang menguntit dibalik pohon.

“issh, sedang apa Hyujin disana. Seharusnya aku yang ada disana” dengus Chaeri, Baekhyun yang mendengarnya pun terkikik geli. Merasa ditertawakan,Chaeripun menoleh ke belakang dan mendapati Baekhyun dibelakngnya.

“neo, sedang apa kau disini?” tanya Chaeri

“seharusnya aku yang bertanya, sedang apa kau disini?” ucap Baekhyun.

“aish, aku sedang memperhatikan Kai dengan Hyujin, aku takut jika Kai nanti akan berbuat macam macam pada Hyujin. Aku kan tidak mau jika Kai melakukan sesuatu padanya” jelas Chaeri.

“maksudmu, jangan jangan kau menyukai Kai” ucap Baekhyun sambil tersenyum miris. Dia berfikir, bagaimana bisa banyak sekali yeoja yang jatuh cinta pada namja playboy seperti Kai. Kenapa bukan dia saja.

“jika kau sudah tau baguslah, tapi tolong rahasiakan ini ne” ucap Chaeri.

Dilain sisi Baekhyun juga kasihan pada Chaeri, bagaimana tidak. Lihatlah namja idamannya ingin mencium yeoja lain bukan dirinya. Baekhyun pun berfikir fikir bagaimana cara dia untuk mengalihkan pandangan Chaeri.

“Chaeri-a, dirambutmu ada ulat” ucap Baekhyun beralasan. Seketika itu Chaeri terlonjak kaget,sambil sedikit berteriak. dan Kai pun tidak jadi melanjutkan aksinya.

“haa.. Baekki-ya, tolong aku. Buang ulatnya” ucap Chaeri sambil menepuk nepuk kepalanya. Baekhyun pun merapikan rambut Chaeri dan tersenyum manis.

“Cha, sudah tidak ada” ucap Baekhyun sambil terus tersenyum manis.

“heh, sedang apa kalian?” tanya Kai yang tiba tiba saja menoleh pada arah Baekhyun dan Chaeri. Chaeri malu, ternyata aksi menguntitnya diketahui oleh Kai. Diapun berlari ke arah dan menjatuhkan sebuah surat.

“kenapa dia?” tanya Kai pada Baekhyun, tapi Baekhyun menaikan kedua bahunya tak tau. Baekhyun pun mengambil surat yang terjatuh tadi. Dan mulai membukanya.

Dia membaca dengan sedikit terkekeh, bagaimana tidak. Ia ingin memberikan surat cinta pada Kai tapi isinya puisi yang tak nyambung.

“hihihi, ini sangat lucu. Bagaimana Chaeri membayangkan rambut Kai seperti rambut Bomi, anjingnya. Rambut Bomi saja seperti tak terurus. Dan ini, bagaimana juga dia mendeskripsikan bibir Kai bagai buah naga. Hahaha” tawa Baekhyun pecah saat membaca isi puisi Chaeri.

Sekarang dia harus mencari Chaeri, dan berpura pura tidak tahu bahwa dia menemukan surat Chaeri yang sudah beberapa kali ia temui dan ia baca, dan semuanya tentang Kai namun isinya tetap tidak masuk akal.

Author POV end

 

Chaeri POV

 

Astaga, aku malu sekali jika ketahuan aku menguntitnya. Aigoo, ini sangat melelahkan.

“hush hush..” aish.. surat? Suratku dimana?

“mencari apa?” tanya Baekhyun, kenapa dia bisa ada disini lagi.

“apa kau melihat surat? Amplopnya warna biru?”

“tidak aku tidak melihatnya”

Ya tuhan, itu surat ku. Susah sekali aku mencarinya. Bagaimana aku mencarinya lagi di internet -__-

“sebenarnya surat apa itu?” tanya Baekhyun, hei kenapa tampangnya tiba tiba serius begitu.

“oh, isinya puisi. Aku susah mencarikan puisi itu di internet untuk Kai. Tapi malah hilang” ucapku, astaga bagaimana aku bisa seceroboh itu.

“hei Chaeri-ya, nae chinguku. Bagaimana Kai jika dia mengetahui dia juga mengetahui perasaanmu padanya. Apakah dia langsung menerimamu eoh? Lihatlah penampilanmu, setiap hari rambutmu selalu dikucir dua, membuka kacamata saja tak pernah. Coba saja kau membuka matamu pasti akan terlihat manis” jelasnya.

“hei, kau temanku atau tidak. Setidaknya kau beri komentar yang baik tentangku. Dan apa itu manis yang tadi kau bilang”

Terlihat dia berfikir fikir. Astaga, dia ini sudah ngomong tanpa koma tidak pula dipikir pikir ckck.

“ohh.. itu kan sanggahan” tapi apa katanya tidak ada salahnya dicoba. Setidaknya besok kan ada acara perpisahan, bagaimana kalau aku coba.

“Baekki, ikut aku nanti sepulang sekolah”

 

TBC

10 thoughts on “Nado Saranghae Baekhyun – Chap 1

  1. LANJUT EON . Miane ada salah satu komentar dari ff eon yang terbalas sama saeng , saeng pikir itu komen buat ff saeng , saeng gak liat , sekali lagi jeongmal miane eon😦 :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s