Friends is Never Die Part 2

318608_316093081835188_266441815_n

Friends is Never Die

Part 2

Author :

  • Kimberly Sky

Main Cast :

  • Xi LuHan EXO-M
  • Byun BaekHyun EXO-K
  • Oh SeHun EXO-K

Other Cast :

  • Xiumin EXO-M
  • SuHo EXO-K
  • Kim Jongin/Kai EXO-K
  • Lay EXO-M
  • Chen EXO-M
  • JB JJ Project

Anyeong Readers Kim datang lagi bawa FF yang part 2.Tolong tinggalkan jejak.Mohon Commentnya ya.

Selamat membaca ajj J

Author POV

Pagi itu di sebuah rumah yang cukup megah.Terlihat seorang namja cantik yang sedang tidur dangan lelapnya.Namja itu terkenal sangat susah di bangnkan pada saat pagi hari,tapi bukan berarti dia pemalas.Para pelayannyapun tidak bisa membangunkannya.Yang bisa membangunkan tidurnya hanyalah salahsatu dari sahabatnya,yaitu Chen.

“Tuan, ayo cepat bangun teman-teman mu ada di sini.”sahut seorang pelayan namja itu,namun namja yang sering di sapa Luhan itu tidak juga bangun.

“Tuan,tuan silahkan masuk saja dulu.Tuan muda masih belum mau bangun.”sahut salahsatu dari pelayan Luhan yang lain.

“Baiklah Ahjumma biar kami saja yang membangunkannya.”ucap salahsatu teman Luhan yang bernama Xiumin.

Mereka berempat lalu masuk ke dalam kamar Luhan.Chen sudah bersiap-siap untuk membangunkan Luhan dari tidurnya.Chen sudah menghirup nafas lalu

“LUHAAAAAN,AYO BANGUUUUN.KAMI SUDAH DISINIIII.”suara Chen yang melengking cukup untuk membuat Luhan terjatuh dari tempat tidurnya yang besar itu.”

“Aish kau ini,tidak bisakah membangunkanku dengan baik-baik.”ucap Luhan lalu naik kembali keatas tempat tidurnya.

“Itu sudah lebih dari baik.”Chen tersenyum puas.

“YA cepatlah bangun,kami sudah di sini.”

“Siapa saja?”tanya Luhan yang masih menutup matanya.

“Aku,Chen,Suho,dan Lay.”sahut Xiumin.

“Sekarang ayo cepat bangun kita nanti bisa terlambat ke sekolah.”sahut salah satu teman Luhan yang bernama Lay.Luhan lalu bergegas menuju ke kamar mandi dan bersiap-siap.

***

Author POV

Kriiing….Kriiing….

Suara bel tanda keluar main begitu nyaring terdengar.Para murid berhamburan keluar.Begitu juga dengan Sehun,dia pergi ke kantin bersama dengan Baekhyun.Hubungan mereka sangatlah dekat karena Perusahaan keluarga Sehun saling bekerja sama dengan Perusahaan keluarga Baekhyun dan perusahaan keluarga Luhan.Dan itulah yang membuat mereka saling kenal.Tapi Luhan dan Sehun sama sekali tidak saling mengenal,bahkan menyapapun tidak.

Sehun dan Baekhyun duduk di sebuah kursi di kantin yang dekat dengan jendela.Namun pandangan Baekhyun tertuju pada seorang yeoja yang sedang di ganggu oleh tiga orang namja.Dari wajahnya,terlihat sekali bahwa yeoja itu tidak suka di ganggu oleh si namja.Namun namja itu tetap memaksa.Seketika Baekhyun lalu pergi menghampiri yeoja dan namja itu,Baekhyun lalu menyuruh yeoja itu untuk pergi.Sehun hanya mentaap Baekhyun sambil terus menyuap nasi ke dalam mulutnya.Sehun adalah anak yang pemalu dan penakut.Jadi dia hanya bisa melihat Baekhyun bersitegang dengan namja itu tanpa menolong Baekhyun.

Saat namja itu hampir memukul Baekhyun,tiba-tiba saja Luhan datang.Dan sontak itu membuat namja-namja itu meninggalkan Baekhyun dan menjauh dari Luhan.

Sehun POV

Untunglah namja-namja ini tidak jadi memukul Baekhyun.Dan kenapa tiba-tiba saja mereka pergi setelah melihat namja yang membuat Baekhyun marah itu datang.Apakah mereka takut pada namja itu.Tapi bagaimana mungkin,mereka bertiga sedangkan namja itu sendiri.Aish aku benar-benar tidak mengerti.

“Baeky gwenchana?”

“Ne aku baik-baik saja.”

“Kenapa kau menghampiri meraka,kalau mereka memukulmu bagaimana.Dan untunglah namja itu datang.Aku rasa ketiga namja itu takut pada nemja yang membuatmu marah kemarin.”seketika Baekhyun menghentikan aktifitasnya dan menatapku tajam.

“Meraka itu bukannya takut pada Luhan,hanya saja mereka tidak mau berkelahi dengannya,asal kau tau Luhan itu sangat liar dan kejam.Jadi kau harus berhati-hati dengannya.”Baekhyun mencoba memperingatiku.

“Oh jadi Luhan namanya,Tapi manamungkin dia kejam,lihat saja dari tampangnya.”

“Kau jangan tertipu oleh tampangnya.Sudahlah ayo selesaikan makanmu.”aku hanya mengangguk mengerti.

Author POV

Luhan yang beru datang hendak memesan makanan.Luhan berada di antrian paling belakang.Namun ada seorang namja gemuk yang baru datang dan langsung berdiri di antrian pertama begitu saja.Melihat kejadian itu Luhan langsung menegur namja gemuk itu agar mau mengantri.Luhan sempat adu mulut dengannya.

Sehun hanya memperhatikan Luhan dari kejauhan.Dia masih mengingat perkataan dari Baekhyun tadi.Namun ada dua orang namja yang datang kearah Luhan dan namja gemuk itu.Sepertinya dia sengaja memihak kepada namja gemuk itu agar bisa membuat Luhan marah.

“Apa masalahmu dengan temanku??”tanya namja itu sambil mendorong tubuh Luhan.

“Tanya saja pada temanmu ini,siapa suruh dia tidak mengantri.”Luhan mencoba mengontrol emosinya.

Namja yang baru datang itu mengalihkan wajahnya kearah namja gemuk itu.

“Apakah benar yang di katakannya.”tanya namja itu.

“Anhi,aku sudah sejak tadi datang,lalu dia ingin mengambil tempatku.”bohong namja itu,dan sontak membuat Luhan kesal.

“Sekarang kau dengarkan,kau lah yang licik.”sahut namja itu pada Luhan tajam.Seketika Luhan menggenggam tangannya erat.Saat Luhan mencoba mendekat,tiba-tiba Shindong Seosangnim melerai mereka.

“Ya Kai,Luhan, kalian jangan berkelahi disini,kalian bisa membuat kacau kantin ini.”Shindong Seosangnim berdiri di tengah-tengah mereka.

“Jadi kalian menjauh ,pergilah.”Luhan lalu pergi,begitu juga namja yang bernama Kai itu.

***

Sehun POV

Saat ini aku benar-benar merindukan Eomma dan Appaku.Aku mencoba menelfon mereka.

Ne Yeoboseyo.”

“Yeoboseyo,Eomma kapan kau akan kembali ke Korea.Aku tidak betah sendiri di sini.”

Aigo,sabarlah Eomma harus bekerja tolong mengerti.Bukankan disana ada pelayan mereka bisa menemanimukan.”

“Baiklah jika pekerjaanmu itu lebih penting dariku.”

Mwo,bukan seperti itu,baiklah Eomma akan usahakan untuk mengunjungimu di sana.”

Aku langsung saja menutup telfon dan menjatuhkan tubuhku ke tempat tidurku.Setiap hari selalu saja begitu.Tidak pernah ada waktu sedikitpun untuk bersamaku.

***

Pagi itu aku berjalan menyusuri koridor sekolahku.Namun ada tiga orang namja yang menarikku ke tempat yang sepi. “Bukankah namja-namja ini yang bersitegang dengan Baekhyun di kantin kemarin.”batinku.Mereka Menyandarkan tubuhku di dinding dan memukul ku.

“Bukankah kau teman Baekhyun kan,kau yang anak baru itu kan.”sahut salahseorang dari namja itu bengis.

“Kenapa kalian memukulku,apa yang kalian inginkan.”aku masih memegangi pipiku yang tadi kena pukul.

Lalu mereka tidak menjawab pertanyaanku dan malah memukul wajahku lagi.

“Dengan begini,dia akan datang dan kami bisa menghabisinya.”sahut namja itu sambil memegangi kerah bajuku.

Sekali lagi tinjunya hampir mendarat di wajahku,namun meraka mengehntikannya setelah melihat kedatangan Luhan.Dan mereka pergi begitu saja dan meninggalkanku yang masih kesakitan.Luhan menatap tajam kearahku,aku hanya bisa membalas tatapannya sebentar lalu pergi meninggalkannya.

***

TBC

See You Next Part J

22 thoughts on “Friends is Never Die Part 2

  1. dara berkata:

    thor kok di sini Chanyeol opp mati sih T_T aku g’ rela tau g’ *di pelototin author*aku sedih, n kenapa Baekhyun sikapnya dingin bgt ya *heran* next ajj lah FFnya bgus

  2. kenapa Sehun oppa tiba-tiba pergi ajj,dan kenapa namja itu memukul Sehun oppa tiba-tiba,kenapa Luhan oppa datangnya tiba-tiba,kenapa aku tiba-tiba nemu FF bagus kayak gini ya,kenapa part nya tiba-tiba habis,kenapa dari tadi tiba-tiba ajj aku nulis kata tiba-tiba.*duh kenapa tiba-tiba mulu yah*

    udah deh Thor pokoknya nih bacaan bagus bgt,tiba-tiba aku suka*tuh kan tiba-tiba lagi*tabok diri ndiri*
    thor next ya,dan aku pasti datang dengan tiba-tiba lagi*di lemparin author*😀

    • singkat cerita ajj,namja itu musush baekie,jadi dia mukul Sehun oppa,n Luhan datang dng tiba-tiba*loh kok jadi ketularan yah*bingun ndiri.*

      gomawo ya atas commentnya,n jangan tiba-tiba lagi🙂

  3. vamelbaek berkata:

    author sayank,,author cantik,,n author yang ramah*abaikan* ijin tereak..
    WOOOI AUTHOR KENAPA LUHAN AMA BAEK MUSUHAN,AKU G’ RELA*ambil napas..
    next thor🙂

  4. atanevada berkata:

    ini bukan FF YAOI kan (yadongnya mulai)plakkk
    author mian,tapi aku suka baca FF nya,YAOI ato g’ yang penting cast nya baeselu.wkwkwkw
    njut ya thor😀

  5. thor genre FF ini romance atau friendship,bingung abisnya pengen liat lanjutannya,*seret author..thor klu g’ di lanjutin,aku bakar pantat Luhan*apa hunungannya…
    lanjut thor biar g’ penasaran n pantatnya Luhan g’ gosong*asbak*😛
    lanjutkan FF mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s