Friends is Never Die Part 1

318608_316093081835188_266441815_n

Friens is Never Die

Part 1

Author :

  • Kimberly Sky

Main Cast :

  • Xi LuHan EXO-M
  • Byun BaekHyun EXO-K
  • Oh SeHun EXO-K

Other Cast :

  • Xiumin EXO-M
  • SuHo EXO-K
  • Kim Jongin/Kai EXO-K
  • Lay EXO-M
  • Chen EXO-M
  • JB JJ Project

Anyeong readers*Kim lambai-lambai*sebenarnya sih cerita ini berasal dari film favoritnya Kim judulnya My true friend.Tapi Kim bukan bermaksud menciplak,melainkan ingin ngasih tau kalian betapa serunya nih film.Ada sih dikit-dikit yang Kim ubah.Jadi nikmatin ajj ya. J

Sehun POV

Aku sedang pergi menuju ke sekolah baruku.Dari kejauhan aku melihat sekelompok namja yang sedang berlari tidak tentu arah.Mereka seperti anak seusiaku dan seragam yang mereka pakai sama persis dengan seragam yang ku kenakan sekarang.Lalu sekelompok namja itu menghilang.Tak beberapa lama,dari arah yang sama juga ada beberapa orang namja yang berlari menuju arah sekelompok namja yang pertama aku lihat tadi.Aku rasa namja-namja ini sedang mengejar sekelompok namja yang berasal dari sekolahku itu.

“Nah Sehun kau sekarang sudah sampai,selamat mencari teman baru semoga kau betah di sini.”

“Appa harus pergi lagi.??”

“Ne Appa masih harus tetap bekerja,siang ini Appa akan berangkat ke Australia.Jaga dirimu baik-baik.”

“Ne Appa.”seketika saja mobil Appaku menghilang di seberang jalan.

“Apa hidupku akan selalu saja seperti ini..Kenapa mereka tidak pernah memikirkanku.Mereka selalu saja sibuk dengan urusan mereka sendiri.Baik itu Eomma maupun Appa.”gunamku sedih.

Aku sudah berada di gerbang sekolah.Menikmati sekolah baru di sini.Tapi seketika langkahku terhenti melihat sekelompok namja yang memakai seragam yang sama dengan ku tadi,mereka sepertinya berkelahi dengan namja yang entah dari mana asal mereka.

“Sepertinya namja yang berasal dari sekolah baruku ini akan kalah jumblah,melihat mereka hanya 5 orang,sedangkan yang ada di hadapan mereka sekitar 12 orang.”gunamku pelan.Namun aku salah,5 namja ini justru lebih lincah dan hebat.Mereka bisa dengan mudah menjatuhkan lawan yang jumblahnya lebih banyak dari mereka.Namun perhatianku seketika tertuju pada seorang namja cantik yang sedang ikut dalam perkelahian itu.Tubuhnya yang kecil mampu menjatuhkan lawannya.Sepertinya dia ketua dari 5 orang namja itu.

Lalu mereka pergi begitu saja meninggalkan namja namja yang kesakitan tergeletak di tanah.

“Sehun..”seketika ada orang yang menepuk pundakku dari belakang.

“Aish kau ini,behentilah mengagetkanku hobbymu itu begitu buruk Byun Baekhyun.”

“Mianhae,kapan kau datang,kenapa tidak memberitahukanku dulu.”

“Aku tidak mempunyai nomormu lagi,habisnya kau selalu mengganti nomormu.”ucapku sambil menjitak pelan kepalanya.

“Eh iya..”dia hanya menggaruk kepalanya. “Bagaimana apa kau suka disini..?”

“Ne begitulah.”

“Kau selalu saja bilang seperti itu,bagaimana kalau nanti malam aku menginap di rumahmu.”

“Baiklah,itu memang yang ku mau.” kami mulai masuk ke sekolah.

Namun langkah ku terhenti melihat namja cantik yang berkelahi tadi berjalan kearah kami.Namun seketika aku melihat perubahan wajah Baekhyun.Seketika saja tatapannya berubah menjadi dingin.Aku benar-benar melihat raut wajah Baekhyun yang menatap tajam kearah namja cantik itu.

Baekhyun POV

Aish kenapa dia harus muncul lagi di hadapanku.Wajahnya yang sok polos benar-benar membuatku muak.Dia adalah orang yang paling aku benci saat ini.Dia orang yang membuatku kehilangan sahabat yang paling ku sayangi.

Memang dulu aku pernah berteman baik dengannya,mungkin kami bisa di katakana seperti saudara.Saat itu kami juga mempunyai satu orang sahabat lagi.Namanya Chanyeol.Kemana-mana kami selalu bertiga.Kami juga sering menginap di apartemen namja brengsek yang dulu pernah ku sebut sahabat itu.Tapi hanya saat dia tidak di rumah.

Namanya Luhan,lebih tepatnya Xi LuHan.Dia tinggal sendirian di Korea.Karena orangtuanya yang sibuk dengan perusahaan mereka di China.Perusahaan keluargaku sama berkembangnya dengan perusahaan milik keluarga Luhan.Dan itu juga yang membuat orangtuaku dan orangtua Luhan menjadi rekan bisnis.Mereka saling bekerja sama.Dan itu juga yang membuat orangtuaku tidak memperdulikanku sama sekali.Begitu juga dengan Luhan,namun kami tidak terpengaruh dengan kehidupan glamour kami ini.

Kurang perhatian dari orang tua,hal itu yang membuat Luhan berubah,dia lebih sering pergi ke klub malam.Begitu juga denganku dan Chanyeol.Namun kami bertiga tidak suka minum arak.Luhan adalah orang yang sangat baik,lebih baik dari aku dan Chanyeol.Aku sangat mengagumi sifatnya yang sangat adil dan tegas.Namun rasa kagumku itu seketika berubah menjadi benci setelah mimpi buruk itu terjadi.Saat di mana aku kehilangan sahabat ku dan saat itu juga aku benar-benar membenci orang yang bernama XI LUHAN.

Flash Back

Aku mendengar HandPhone ku berdering.Aku senang begitu melihat siapa yang menelfonku.Namun perasaanku yang tadinya senang berubah menjadi cemas dan takut.

“Yeoboseyo..Chanyeollie.”

“Baekhyun cepat ke sini tolong aku.Aku ada di taman kota.”seketika saja nafasku terasa sesak setelah mendengar suara Chanyeol yang terengah-engah.

“Chanyeollie ada apa denganmu,bicaralah yang jelas.”

“Cepat ke si…..Teeet.”tiba-tiba sambunganku terputus dengannya.Tanpa berfikir panjang aku langsung mengeluarkan mobilku dari bagasi dan melajukannya dengan begitu cepat.Aku langsung pergi menuju ke taman kota tempat di mana dia menelfonku tadi.Tapi Luhan memberi tahuku bawa Chanyeol berada di rumah sakit.

Saat aku sudah menuju ke rumah sakit,aku melihat Luhan menangis dan terduduk di lantai.Dan hal yang ku takutkan terjadi.Chanyeol pergi meninggalkan kami untuk selamanya.Dia sudah tidak bisa di selamatkan karena mengeluarkan banyak darah.

“Baekhyun mianhae,aku tidak menyadarai sebelumnya kalau Chanyeol sedang membutuhkanku.”ucap Luhan sambil berjalan gontai kearahku.Aku mencengkram kerah bajunya begitu kuat dan seketika saja tinjuku mendarat tepat di wajahnya.

“Bodoh kenapa kau membiarkan dia menghadapi namja-namja itu sendiri,aku tau kau masih marah pada kami.Tapi kau tidak harus seperti ini.Aku sudah berusaha menghubungimu tapi kau tidak mau menjawab Telfonku.

“Mianhae,aku benar-benar menyesal.”jujur saat itu aku tidak tega melihat Luhan seperti itu.Luhan yang sedang menangis terisak di hadapanku.

“Jangan pernah memperlihatkan wajah polosmu yang seperti itu lagi,aku tau sebenarnya kau licik kau yang telah membuatnya seperti ini.”Aku lalu pergi meninggalkannya yang masih terduduk di lantai.Aku masih tidak bisa menerima kepergian Chanyeol.Dia adalah temanku,dan sampai kapanpun akan selalu begitu…

Flash End

Dan sampai sekarang aku masih menganggap bahwa Luhanlah yang telah menyebabkan Chanyeol meninggal.Dan semenjak itu aku tidak pernah bersamanya lagi,bahkan bicarapun tak pernah.Aku sangat membencinya,bahkan melihat wajahnya saja itu sudah membuatku begitu muak.

Luhan POV

Aku senang melihat Baekhyun sudah bisa kembali tersenyum.Senyuman yang bertahun-tahun sempat hilang karenaku.Senyuman yang sudah terkubur dan kini hadir lagi di wajah Baekhyun.Saat kepergian Chanyeol,aku melihat sisi diri Baekhyun yang berubah.Dia benar-benar dingin,dan tertutup.Bahkan dengankupun dia tidak mau bicara.

Aku tau Baekhyun sangat membenciku karena kepergian Chanyeol.Aku berusaha mengerti itu.Tapi aku sungguh merindukannya.Dan sekarang aku melihat Baekhyun yang dulu telah kembali,semenjak kedatangan namja yang sedang berada di sampingnya kini.Saat aku menuju kearahnya,senyuman yang tadi menghiasi wajahnya seketika saja menghilang.Tatapannya kearahku begitu tajam,sebuah tatapan kebencian.Tapi aku akan terus mencoba membuat Baekhyun kembali tersenyum kepadaku.

Namun saat aku berdiri di hadapannya,dia langsung pergi dan meninggalkanku dengan namja yang bersamanya tadi.

Author POV

Baekhyun pergi begitu saja meninggalkan Luhan dan Sehun berdua di taman sekolah.Sehun hanya menatap heran kearah Baekhyun.Baru kali itu dia melihat Baekhyun menjadi dingin.

Luhan seketika berbalik dan hendak menahan kepargian Baekhyun.

“Sampai kapan kau akan bersikap seperti ini padaku Byun Baekhyun.”langkah Baekhyun terhenti setelah mendengar perkataan Luhan.Lalu Baekhyun berbalik dan berdiri tepat di depan Luhan.

“Sampai kau benar-benar menjauh dari kehidupanku.”jawab Baekhyun bangis.

Sebenarnya ada apa di antara mereka?”batin Sehun.

“Kau tidak akan bisa terus-terusan seperti ini.”bisik Luhan tajam.

“Kita lihat saja nanti.”jawab Baekhyun ketus.Baekhyun lalu pergi.

Luhan lalu menatap kearah Sehun yang sedari tadi menatap heran kerarah mereka.Sehun hanya menunduk lalu berjalan di belakang Baekhyun.

***

TBC

See You Next Part J

17 thoughts on “Friends is Never Die Part 1

  1. nadia berkata:

    akhirnya nemu nih FF,aku udah obrak-abrik google tapi g’ nemu FF yang nyeritain tentang BaeSeLu,dan ini baru liat.Authornya daebak (y).
    Next Thor,pengen liat kelanjutannya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s